Cara Praktis Meningkatkan Daya Tarik Diri

by
January 30th, 2014 at 2:04 pm

CiriCara.com – Apa yang membuat orang tertarik pada diri Anda? Tentu karena Anda memiliki daya tarik tersendiri yang muncul dari kepribadian Anda.

Berbuat baik tanpa pamrih / Ist.

Berbuat baik tanpa pamrih / Ist.

Banyak orang berlomba-lomba ingin memiliki daya tarik seperti ini sehingga mereka tetap mempesona dan menarik perhatian dari orang lain. Untuk memiliki daya tarik tinggi, Anda tidak perlu hanya memoles penampilan luar Anda saja. Beberapa cara praktis berikut bisa Anda coba agar daya tarik Anda semakin meningkat:

1. Berbuat baik tanpa pamrih

Hati yang baik tentu akan diikuti dengan perbuatan baik. Perbanyaklah berbuat baik kepada sesama Anda tanpa perlu mengharapkan imbalan atau tanpa pamrih. Perbuatan baik ini tidak hanya berguna bagi orang yang Anda tolong namun juga bagi Anda sendiri. Secara otomatis daya tarik Anda semakin meningkat karena Anda berpengaruh positif bagi orang lain.

2. Rendah hati

Berbuat baik tanpa pamrih / Ist.

Rendah hati / Ist.

Jika Anda memiliki kelebihan dibandingkan dengan orang lain, Anda tidak perlu meninggikan diri. Jauhi sifat sombong dan merasa ‘wah’. Orang yang sombong tidak akan membuat orang lain tertarik namun justru mencela dan meninggalkan Anda.

3. Jadi diri sendiri

Cara menjadi cantik tanpa make up

Ist.

Tidak perlu mengikuti gaya selebritis yang sedang terkenal, tren berbusana atau tren memakai gadget terbaru untuk membuat orang lain tertarik kepada Anda. Cukup jadi diri Anda sendiri. Munculkan kelebihan di dalam diri Anda yang tentunya tidak akan merugikan orang lain di sekitar Anda.

4. Tetaplah merasa menarik

Setiap wanita cantik

Setiap wanita cantik / Ist.

Untuk membuat orang lain merasa tertarik dengan Anda, Anda sendiri harus merasa menarik. Pertahankan perasaan ini setiap hari dan lihatlah pada akhirnya banyak orang yang akan mendekat karena Anda memang benar-benar orang yang menarik sesuai pikiran Anda.

5. Senyum

Alasan penting untuk tersenyum

Bahagia / Ist.

Jangan lupa senyum. Senyum adalah salah satu perhiasaan berharga yang dimiliki oleh setiap orang. Selain menunjukkan kecerian, sebuah senyuman juga memperdekat jarak antara Anda dan orang lain. (RN)

Comment di sini