Ciri-ciri Kamu Terjebak Cinta Buta

by
January 30th, 2014 at 9:21 am

CiriCara.com – Kamu tetap mempertahankan hubungan meski pacar sering berbuat kasar. Kamu berharap agar suatu saat nanti pacar kamu itu bisa merubah sifatnya. Apakah kamu sedang terjebak cinta buta?

cinta buta

Cinta buta – Ist

Takut menjomblo atau sudah terlalu sayang sering dijadikan alasan untuk mempertahankan hubungan yang tidak sehat. Bahkan, ada saja orang yang rela terus-terusan berkorban hanya demi mempertahankan hubungan.

Menjaga kesetiaan cinta terhadap pacar itu memang penting. Tapi, jika kamu merasa terus-terusan tertindas dan tersakiti, itu bukan cinta namanya. Mungkin saat ini kamu sudah dibutakan oleh cinta hingga akhirnya takut untuk kehilangan.

Berikut ciri-ciri kamu terjebak dalam cinta buta:

1. Nekat bunuh diri

Apakah pernah tersirat dalam pikiran kamu bahwa kamu akan bunuh diri jika dia mutusin kamu? Jika iya, itu tanda kalau kamu sudah terjebak cinta buta. Sadarlah, masih ada orang lain yang sayang sama kamu. Buat apa mati demi orang yang tidak cinta sama kamu?

2. Merasa takut

Kamu takut pacar marah dan ninggalin kamu? Itulah sebabnya kamu lebih sering mengalah meskipun sebenarnya dia yang salah. Itu tanda kalau kamu terjebak cinta buta. Kondisi seperti ini hanya akan membuat kamu tidak dihargai. Dalam menjalin hubungan, seharusnya kalian bisa saling mendukung dan menghargai.

3. Terobsesi pada satu orang

Kamu tetap menunggunya walau sebenarnya dia sudah punya pasangan. Bagi kamu, hanya dia yang pantas menjadi pacar kamu. Ini adalah tanda kalau kamu sudah dibutakan oleh cinta. Sadarlah! Dia sudah menjadi milik orang lain. Daripada menunggu tidak jelas, lebih baik kamu mencoba membuka hati untuk cinta yang baru.

Perbedaan Cinta Sejati Dengan Cinta Buta4. Memaafkan kesalahan yang sama

Entah sudah berapa kali dia ketahuan menyelingkuhi kamu. Tapi anehnya, kamu tetap saja memaafkan kesalahannya. Sudah jelas, kamu memang sedang terjebak cinta buta. Kamu tidak sadar bahwa dia itu tidak bisa berubah.

5. Jadi selingkuhan

Karena begitu besarnya cintamu padanya, kamu pun rela jadi pacar tersembunyi. Kamu merasa senang bisa menjadi pacarnya walau hanya berstatus sebagai selingkuhan. Sadarlah! Apa yang kamu lakukan ini bisa menyakiti perasaan orang lain. Cobalah untuk berhenti mencintainya dan biarkan dia bahagia bersama orang lain.

Bagaimana, apakah ciri-ciri di atas ada pada dirimu?

(YG)

Comment di sini