Aktor Philip Seymour Hoffman Tewas Karena Overdosis

by
February 3rd, 2014 at 4:32 pm

Los Angeles (CiriCara.com) – Satu lagi aktor Hollywood yang meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang, Philip Seymour Hoffman. Aktor senior berumur 46 tahun ini ditemukan tewas di kamar mandi apartemennya di New York pada hari Minggu, 2 Februari 2014.

Philip Seymour Hoffman / NYTimes

Philip Seymour Hoffman / NYTimes

Saat ditemukan, kondisi jenazah Hoffman masih terdapat jarum suntik yang tertancap di lengan kirinya. Di sekitarnya juga ditemukan beberapa amplop yang diduga berisi heroin. Besar kemungkinan, pria ini memang meninggal karena overdosis obat-obatan terlarang.

Selama berkiprah di industri film Hollywood, Hoffman adalah seorang aktor kawakan yang bisa memainkan berbagai jenis karakter. Salah satu filmnya yang berjudul “Capote” bahkan meraih penghargaan di ajang Academy Award atau Oscar.

Selain film itu, beberapa filmnya juga terhitung mendapat penghargaan yang sama. Sebelum meninggal dunia, aktor ini diketahui memiliki kecanduan terhadap narkoba sejak usia muda. Ia sempat berhenti berurusan dengan narkoba selama kurang lebih 23 tahun, namun akhirnya kembali terjerumus.

Hoffman yang memiliki tiga orang anak dari kekasihnya mengaku ingin sekali berhenti dan masuk ke dalam panti rehabilitasi. Namun sebelum niatnya itu terlaksana, ajal telah datang menjemputnya.

Kematian aktor kawakan ini membuat keluarga serta teman dekatnya terkejut. Mimi O’Donnell, kekasih Hoffman beserta anak-anaknya diketahui sangat syok dan belum bisa menerima kepergiannya yang terkesan sangat mendadak ini. (RN)

Comment di sini