Ronaldo Kartu Merah, Real Madrid vs Bilbao 1-1

by
February 3rd, 2014 at 10:24 am

Bilbao (CiriCara.com) – Real Madrid gagal menggeser posisi Barcelona yang berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Spanyol. Hal ini lantaran klub asuhan Carlo Anceloti ini hanya bisa bermain imbang 1-1 saat melawan Athletic Bilbao, Senin (3/2/2014) dinihari WIB.

cr7 dikartu merah

Cristiano Ronaldo dikartu merah – Yahoo

Bermain di kandang Bilbao, San Mames, Madrid berhasil unggul lebih dulu melalui gol Jese Rodriguez yang menerima umpan silang dari Cristiano Ronaldo. Gol tercipta di babak kedua, tepatnya pada menit ke-64.

Tertinggal satu gol, Bilbao pun berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-73. Gol dicetak oleh Ibai Gomez dengan tendangan jarak jauhnya setelah memanfaatkan kesalahan dari kapten Madrid, Sergio Ramos.

Selang satu menit, Madrid langsung menggempur pertahanan Bilbao. Kerjasama Benzema dengan Cristiano Ronaldo hampir membuahkan gol. Namun sayang, bola tendangan Ronaldo membentur pemain bertahan Carlos Gurpegui.

Ronaldo sempat mengangkat tangan karena menilai Gurpegui telah melakukan pelanggaran. Karena kesal instrupsinya tidak digubris wasit, Ronaldo pun sempat terlihat seperti menampar wajah Gurpegui.

Atas tindakannya itu, wasit pun memberikan kartu merah terhadap pemain peraih FIFA Ballon d’Or 2013 itu. Keputusan wasit itu sempat dianggap tidak adil oleh bek Madrid asal Brasil, Marcelo.

“Kartu merah Cristiano tidak fair, tapi saya tak mau mengatakan apakah wasit memimpin laga dengan baik atau tidak,” ujar Marcelo, seperti dilansir di situs resmi Madrid.

Berikut video cuplikan jalannya pertandingan antara Athletic Bilbao vs Real Madrid dan juga video detik-detik Ronaldo dikartu merah oleh wasit:

(YG)

Comment di sini