Wanita Ini Kecanduan Makan Eyeshadow

by
February 3rd, 2014 at 2:41 pm

CiriCara.com – Ada-ada saja. Sebagian besar orang yang kecanduan terhadap makanan pasati akan memilih makanan enak untuk dimakan, tapi tidak dengan wanita yang satu ini.

Wanita asal Ohio, Amerika Serikat yang bernama Brittoni justru kecanduan terhadap salah satu alat make up, eyeshadow. Alat pemulas mata ini menjadi makanan favorit yang membuat Brittoni kecanduan.

Dilansir dari Metro.co.uk, tabiat Britonni ini bahkan diliput dalam sebuah acara bernama My Strange Addiction. Menurut wanita berumur 22 tahun tersebut, saat ia memakan eyeshadow, ia merasa seperti sedang mengudap permen favoritnya.

Britonni biasanya mengudap eyeshadow sebanyak 15 buah per harinya. Eyeshadow yang paling ia gemari untuk makan adalah warna metal, putih, dan juga cokelat.

Kebiasaan Britonni tersebut membuat heran kekasihnya, Josh. Pria itu menganggap perbuatan yang dilakukan Britonni sangat anah dan membuatnya terlihat seperti seorang badut. Saat sedang mencium Britonni, Josh bisa merasakan eyeshadow yang dimakan Britonni yang rasanya tentu saja sangat tidak enak.

Brittoni memakan eyeshadow / Metro

Brittoni memakan eyeshadow / Metro

Baca juga: Wah! Seorang Ibu di Thailand Tega Memakan Anak Sendiri

Sejak pertama kali memakan eyeshadow di umurnya yang ke-5, Britonni mengaku telah memakan lebih dari 10.000 eyeshadow. Awal mula ketertarikan Britonni untuk memakan eyeshadow karena warna-warna pemulas mata tersebut menarik perhatiannya. Kebiasaan memakan benda tak biasa ini tentu saja membawa dampak buruk bagi Britonni karena pada saat umur 12 tahun, ia sempat menderita sakit jantung.

Dokter yang memeriksannya saat itu mengatakan bahwa kandungan arsenik, timah, dan nikel membuat jantungnya sakit. Ia juga kemungkinan besar bisa menderita kanker jika terus-terusan mengonsumsi eyeshadow. (RN)

Comment di sini