Ciri-ciri Cowok yang Baik Dijadikan Pacar

by
February 4th, 2014 at 10:40 am

CiriCara.com – Memilih pacar memang tidak boleh asal-asalan. Kamu harus pandai-pandai dalam memilih calon pacar yang baik. Jangan sampai kamu terjebak dengan orang tidak baik yang hanya ingin memanfaatkan kamu saja.

cowok yang baik jadi pacar

Cowok baik dijadikan pacar – Ist

Agar bisa mendapatkan pacar yang baik kamu harus bisa mengendalikan perasaan. Jangan sampai kamu terjebak cinta buta dengan orang yang salah. Karena pada akhirnya, hanya kekecewaanlah yang akan kamu dapatkan.

Sebagai seorang cewek, kamu juga harus bisa berpikir dengan logika. Jangan hanya bergantung pada perasaan saja. Berikut adalah ciri-ciri cowok yang baik dijadikan pacar.

1. Sifat dewasa

Kedewasaan seseorang diukur bukan dari usianya, tapi dari tingkah laku dan sifatnya. Cowok yang baik dijadikan pacar adalah yang bisa membimbing kamu ke hal yang positif. Dia juga tidak malu untuk meminta maaf ketika dirinya melakukan kesalahan.

2. Sayang keluarga

Apakah dia sangat menyayangi keluarganya? Jika iya, itu tanda kalau dia pantas dijadikan pacar. Cowok penyayang ini biasanya pandai dalam menjaga perasaan pacarnya. Dia akan berusaha untuk terus melindungi orang-orang yang dia sayangi, termasuk pacar.

3. Tanggung jawab

Cowok yang punya sifat tanggung jawab biasanya selalu tepat janji dan tidak suka berbohong kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. Cowok ini sangat cocok dijadikan pacar karena dia pasti akan tetap setia pada pasangannya.

naksir cowok lain

Naksir cowok lain, padahal sudah punya pacar – Ist

4. Sopan sama cewek

Dia tidak pernah bersikap kurang ajar pada cewek. Dia selalu menjaga sikap dan kata-katanya saat berbicara dengan cewek. Itu tanda kalau dia adalah cowok yang baik dijadikan pacar, dia sangat tahu bagaimana cara memperlakukan cewek dengan baik.

5. Taat beragama

Orang yang benar-benar taat beragama akan menjadi pacar yang baik. Dia adalah calon pemimpin keluarga yang baik. Jadi, sangat cocok buat kamu yang sedang nyari pacar untuk segera dinikahi.

Itulah beberapa ciri-ciri cowok yang baik dijadikan pacar. Semoga penjelasan tersebut bisa memberikan pencerahan buat kamu yang sedang bingung memilih calon pacar.

(YG)

Comment di sini