Profil Regina, Jubir Cantik Farhat Abbas

by
February 4th, 2014 at 3:42 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Nama Regina begitu santer diberitakan oleh media beberapa hari terakhir ini. Selain sosoknya yang cantik, kedekatannya sebagai juru bicara (jubir) Farhat Abbas menjadi perbincangan.

Regina jubir Farhat Abbas / Liputan6

Regina jubir Farhat Abbas / Liputan6

Namanya sering disebut oleh Farhat saat pengacara itu sedang menulis kicauan di akun Twitter-nya. Ia juga sering menampakkan diri saat Farhat menemui awak media terkait permasalahan rumah tangganya yang kini berada di ujung tanduk.

Seiring dengan gugatan cerai Nia Daniaty, istri Farhat, terhadap dirinya, Regina pun dituding menjadi pihak ketiga yang membuat rumah tangga pasangan tersebut terguncang.

Siapakah Regina sebenarnya? Wanita cantik ini bernama asli Regina Andriane Saputri. Sebelum menjadi juru bicara Farhat Abbas, Regina pernah berkecimpung di dunia politik dengan menjadi Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Bogor.

Kini, ibu satu anak yang masih berstatus sebagai seorang istri itu juga mendaftar menjadi Caleg DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan 8 (Tebet, Pancoran, Pasar Minggu, Mampang, dan Jagakarsa) dari partai Demokrat.

Sebelum tenar seperti sekarang, Regina dikabarkan juga menjadi salah seorang yang berada di tempat dimana vokalis Sammy Simorangkir pernah ditangkap karena kasus narkoba beberapa tahun lalu. Saat itu keduanya sedang berada di sebuah kamar kos di Jakarta.

Sementara itu menanggapi isu perselingkuhannya dengan Farhat Abbas, Regina membantahnya. Ia berujar kepada Tabloidbintang.com bahwa suaminya adalah teman dekat Farhat Abbas dan berada dalam satu partai, jadi mustahil ia berselingkuh dengan Farhat.

“Farhat itu sahabat suami saya, mereka sama-sama orang partai. Suami saya juga kenal dengan Nia. Jadi tidak mungkin kami selingkuh,” katanya, Selasa, 4 Februari 2014.

Meski isu tersebut beredar luas, Regina tidak membatasi diri untuk bergaul dengan Farhat. Ia bahkan mengaku menjadi teman baik dari Nia, istri Farhat yang sedang menggugat cerai suaminya. (RN)