Cara Membaca Gerak-gerik Pacar

by
February 5th, 2014 at 9:30 am

CiriCara.com – Setelah sekian lama menjalin hubungan tentunya kamu sudah mulai memahami sifat dan karakter dari pacar. Mulai dari gaya berbicaranya, makanan kesukaan, hingga warna favoritnya. Tapi, apakah kamu sudah tahu arti dari gerak-gerik pacar?

tips pacaran

Pacaran – Ist

Tanpa kamu sadari, ada beberapa gerak-gerik yang sering dilakukan pacar. Gerak-gerik tersebut bisa menjadi petunjuk untuk mengetahui isi hati pacar yang sebenarnya. Cobalah perhatikan gerak-gerik ataupun kebiasaan pacar saat bersama kamu.

Saat kamu jalan bareng ataupun kencan sama pacar, coba deh kamu perhatikan gerak-gerik seperti apa saja yang sering dilakukannya. Berikut ada beberapa cara membaca arti dari gerak-gerak pacar.

1. Berjalan dengan langkah yang sama

Apakah kamu sering melihat pacar berjalan dengan langkah kaki yang sama seperti kamu? Jika iya, itu tandanya kamu dan dia sudah memiliki ikatan batin yang kuat satu sama lain. Kamu dan dia juga biasanya sering menemukan kesamaan lainnya.

2. Duduk di sebelah kamu

Pacar lebih memilih duduk di sebelah kamu daripada duduk berhadap-hadapan? Itu tanda kalau dia merasakan ada ikatan yang kuat sama kamu. Dia ingin selalu berada di dekat kamu dan tidak mau dipisahkan, sekalipun oleh meja.

3. Memeluk tiba-tiba

Jika pacar memeluk kamu secara tiba-tiba, itu tanda kalau dia sayang sama kamu. Tapi, hal ini juga bisa berarti bahwa dia akan meninggalkan kamu karena suatu alasan yang tidak bisa dihindari. Ini bisa jadi pelukannya yang terakhir.

Ken Seet/Corbis4. Ciuman di dahi

Saat pacar mencium dahi kamu dengan tulus, itu tanda kalau dia sudah sepenuhnya menyerahkan hatinya kepada kamu. Ciumannya itu bisa menjadi tanda kalau dia memang benar-benar tulus dan cinta sama kamu.

5. Sama tapi tidak disengaja

Apakah kamu dan pacar sering memakai baju yang sama padahal tidak janjian? Atau bahkan sering mengucapkan kata yang sama tanpa disengaja? Itu tanda kalau kalian sudah saling terhubung satu sama lain.

Itulah beberapa gerak-gerik yang sering terjadi saat pacaran. Bagaimana, apakah pacar kamu pernah menunjukkan gerak-gerik seperti di atas?

(YG)

Comment di sini