Dewi Persik Divonis 3 Bulan Penjara

by
February 5th, 2014 at 4:06 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dangdut Dewi Persik akhirnya dijatuhi hukuman 3 bulan penjara terkait kasus perkelahiannya dengan Julia Perez, saat syuting film Arwah Goyang Karawang. Vonis tersebut sudah diputus oleh Mahkamah Agung (MA).

dewi persik 2013

Dewi Persik – Ist

Perkara Dewi Persik itu diadili oleh tiga hakim agung, yakni Dr Artidjo Alkostar, Prof Gayus Lumbuun, dan Dr Salman Luthan. “Baru saja diputus dan divonis 3 bulan penjara,” kata salah satu pejabat resmi di MA yang tidak mau disebutkan namanya, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (5/2/2014).

Sebelumnya, Julia Perez juga telah divonis 3 bulan penjara oleh MA. Julia Perez dipenjara di Rutan Pondok Bambu dan sudah bebas pada 17 Juni 2013 lalu. Sekarang, giliran Dewi Persik yang akan segera dipenjara.

Kasus perkelahian Dewi Persik (Depe) dengan Julia Perez (Jupe) sebenarnya terjadi pada 2011 silam. Perkelahian yang terjadi di lokasi syuting ini semakin memanjang setelah keduanya sama-sama melapor ke polisi.

Pada persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur (PN Jaktim), majelis hakim menjatuhkan hukuman 2 bulan pidana dengan percobaan 4 bulan untuk Depe. Sementara Jupe dijatuhi vonis 3 bulan pidana dengan masa percobaan 6 bulan.

depe

Perkelahian Dewi Persik dengan Julia Perez di lokasi Syuting – Ist

Tidak puas dengan vonis PN Jaktim, jaksa pun mengajukan banding ke MA. Jaksa menuntut Depe divonis hukuman selama 6 bulan penjara. Karena berkas perkara Jupe lebih dulu masuk ke MA, maka kekasih Gaston Castano itu lebih dulu dipenjara pada 2013 lalu.

Hingga berita ini diturunkan, Depe sendiri masih belum memberikan tanggapannya mengenai vonis MA tersebut. Belum ada media yang bisa menghubungi mantan istri Saipul Jamil itu.

(YG)

Comment di sini