Jadi Bintang Iklan Jamu, Istri Ahok Tidak Mau Dibayar

by
February 6th, 2014 at 2:09 pm

Semarang (CiriCara.com) – Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Veronica Tan kabarnya akan menjadi bintang iklan produk jamu. Produk jamu yang dimaksud adalah jamu tolak angin anak yang pabriknya berada di Semarang.

ahok dan istri

Ahok dan Veronica – Tempo.co

Presiden Direktur PT Sido Muncul, Irwan Hidayat membenarkan bahwa pihaknya telah memberikan penawaran untuk menjadi bintang iklan kepada Veronica. Istri Ahok itu terpilih karena dianggap sosok yang sigap mengurus keluarga.

“Dia wanita modern, asisten yang baik untuk suaminya, padat kegiatan, tapi untuk anak tetap memberikan kasih sayang terbaik,” kata Irwan melalui sambungan telepon, seperti dikutip dari detik.com, Kamis (6/2/2014).

Meskipun belum ada pernyataan resmi, Irwan mengatakan bahwa Veronica merespon baik tawaran tersebut. Menurutnya, istri Ahok itu pun sempat mengunjungi pabrik PT Sido Muncul di Kabupaten Semarang untuk melihat proses pembuatan produk jamu tersebut.

Terkait dengan nilai kontrak yang ditawarkan, Irwan mengatakan bahwa Veronica tidak mau dibayar. Kalau pun nantinya Veronica tetap mendapat honor, maka uang tersebut akan disumbangkan ke Yayasan Kanker Indonesia dan korban bencana Gunung Sinabung.

“Ibu Veronica kan mempimpin Yayasan Kanker Indonesia Jakarta, beliau ingin jika ada bayarannya agar disalurkan ke sana dan untuk korban Sinabung,” ujar Irwan.

Meskipun demikian, Irwan mengaku hingga saat ini masih belum menemui suami Veronica, Ahok. Namun, Irwan yakin bahwa mantan Bupati Belitung Timur itu akan setuju jika istrinya menjadi bintang iklan.

“Belum bertemu, tapi bu Veronica sudah ke sini mungkin (Ahok) sudah setuju,” kata Irwan. Lihat juga: Video Istri Jokowi dan Istri Ahok Tinjau Posyandu.

Pembuatan iklan tersebut rencananya akan dilangsungkan di Jakarta. Namun, Irwan masih belum memberikan kepastian kapan iklan tersebut akan dibuat.

(YG)

Comment di sini