Remaja Cantik Bisa Telan Pedang Tajam Tanpa Terluka

by
February 6th, 2014 at 2:55 pm

CiriCara.com – Orang normal manapun tidak akan mau memasukkan pedang ke dalam mulutnya meski sedang lapar. Namun beberapa orang nekat memasukkan pedang ke dalam mulutnya, bukan karena alasan lapar tapi untuk mencetak rekor terbaru.

Gadis penelan pedang / Huffington Post

Gadis penelan pedang / Huffington Post

Hal ini jugalah yang dilakukan oleh seorang gadis remaja berumur 15 tahun bernama Haley Hall.

Alih-alih meminta gadget, baju baru, dan peralatan make up seperti gadis remaja lainnya, Haley justru meminta pedang kepada sang ayah agar ia bisa memasukannya ke dalam mulutnya.

Diberitakan oleh Huffingtonpost.com, pedang terbaru yang ia telan bahkan mencapai ukuran 17 inci. Dengan keahliannya in, Haley bahkan siap dijuluki sebagai penelan pedang termuda di dunia.

Awalnya, Haley melatih dirinya terlebih dulu dengan gantungan baju kawat dan sendok untuk ditelan. Hal tersebut dilakukannya untuk membuat lehernya lebih rileks saat digunakan menelan.

Kegiatan aneh Haley ini diketahui orangtuanya. Ayah dan Ibu Haley justru mendukung kebiasaan aneh yang dilakukannya. Menurut Jeff, ayahnya, kebiasaan menelan pedang ini tidak akan membahayakan dirinya jika dilakukan dengan benar.

Jeff mengatakan bahwa anaknya itu memang suka tantangan. Di lingkungan sekolah, Haley mengikut berbagai kegiatan ekstrakulikuler seperti karate, memanah, menembak, dan teater. Ia menganggap bahwa kebiasaan menelan pedang itu merupakan gabungan kebiasaan Haley yang menyukai dunia olahraga dan teater.

Kini Haley telah menduduki peringkat penelan pedang termuda di dunia yang secara langsung diberikan oleh Sword Swallower Association International.

Haley sendiri pernah tampil di acara Seminar of Sideshow Arts di Tampa, Florida. Tampa sendiri dikenal sebagai daerah yang memiliki banyak artis-artis sirkus yang memiliki kemampuan luar biasa.

Baca juga10 Daftar Rekor Terunik Tahun 2013

(RN)

Comment di sini