Adakan Konser Perpisahan, Coboy Junior Dikabarkan Bubar

by
February 7th, 2014 at 10:14 am

CiriCara.comCoboy Junior (CJR), boyband yang beranggotakan 4 orang remaja laki-laki berencana membuat konser perpisahan pada tanggal 23 Februari 2014 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Coboy Junior membubarkan diri / Ist.Coboy Junior membubarkan diri / Ist.

Coboy Junior membubarkan diri / Twitter

Setelah konser tersebut, boyband yang digawangi oleh Kiki, Iqbal, Bastian, dan Aldi ini pertama kali didirikan pada tanggal 23 Juli 2011 lalu berencana akan membubarkan diri. Lalu apa yang melatarbelakangi pembubaran boyband yang digawangi oleh empat orang personel ini?

Menurut Pattrick Effendy selaku produser Coboy Junior, bubarnya boyband tersebut bukan karena masalah internal namun berdasarkan keputusan bersama termasuk karena latar belakang usia mereka yang tidak lagi anak-anak.

“Ini adalah keputusan bersama. Kita sudah diskusi bareng-bareng. Fase ini pasti terjadi, mereka berempat sudah beranjak dewasa, semakin banyak mimpi dan keinginan,” katanya seperti dikutip oleh Detik.com, Kamis, 6 Februari 2014.

Meski membubarkan diri namun keempat anggota Coboy Junior berencana untuk tetap menggeluti industri musik.

Kabar bubarnya CJR ini tentu saja membuat para Comate, sebutan untuk para fans Coboy Junior bersedih. Beberapa situs media sosial seperti Facebook dan Twitter dibanjiri dengan ungkapan kesedihan Comate yang harus rela melepas idolanya untuk membubarkan diri.

Selama tiga tahun berkiprah, Coboy Junior telah pernah membuat beberapa gebrakan untuk penampilan mereka. Salah satu gebrakan yang masih diingat oleh para fans adalah saat mengadakan konser di atas pesawat.

Kemunculan boyband ini juga bukan tanpa kontroversi. Lagu-lagu yang mereka bawakan pernah mendapat protes karena tidak mencerminkan kehidupan anak-anak.

Salah satu anggota mereka, Bastian juga pernah mendapat sorotan pada tahun lalu karena memasang foto ciuman dengan seorang gadis kecil yang tersebar luas di situs jejaring sosial. (RN)

Comment di sini