Aura Kasih Dituding Terima Dana dari Adik Ratu Atut

by
February 10th, 2014 at 5:02 pm

Jakarta (CiriCara.com)Aura Kasih, penyanyi cantik bertubuh proporsional yang menjadi idola banyak kaum adam tiba-tiba terkait dengan kasus korupsi yang dilakukan oleh adi Ratu Atut, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

Aura Kasih / Ist.

Aura Kasih / Ist.

Dilansir dari Tempo.co, kemarin Sabtu, 8 Februari 2014, Aura Kasih dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Hal ini disampaikan sendiri oleh majer penyanyi tersebut.

Kabar Aura Kasih menjadi salah seorang penerima dana adik Ratu Atut ini mulai beredar pekan lalu. Namun menanggapi berita ini, Aura Kasih membantah telah mengenal Wawan begitu juga dengan manajernya.

“Saya tidak pernah mengenal orang itu, jadi saya tidak menanggapi apapun,” bantah Aura lewat pesan singkat seperti yang ditulis oleh Kompas.com pada hari Jumat, 7 Februari 2014 lalu.

Aura juga menyangkal bahwa ia pernah bertemu dengan Wawan dan berada dalam satu klub mobil sport mewah di Ibukota. Ia Bahkan dengan pemberitaan ini, Aura merasa sangat dirugikan karena nama baiknya ikut terseret kasus korupsi.

Wawan sendiri kini telah ditahan oleh KPK karena keterkaitannya dengan kasus korupsi pengadaan alat kesehatan di Tangerang Selatan. Selain itu, ia juga dituduh terlibat dalam tidak pidana pencucian uang. (RN)

Comment di sini