Video: Cara Cheat Flappy Bird di iOS

by
February 10th, 2014 at 1:34 pm

CiriCara.com – Siap yang tak kenal game Flappy Bird? Selama sepekan ke belakang, game yang dibuat oleh seorang pemuda Vietnam ini menduduki peringkat teratas game gratis yang diunduh di AppStore untuk perangkat Apple dan Google Play Store untuk perangkat Android.

Flappy Bird / Ist.

Flappy Bird / Ist.

Meski sederhana dan memiliki kualitas gambar yang tidak terlalu bagus, namun Flappy Bird mampu menarik jutaan pengguna smartphone bebasis Android dan iPhone untuk meraih skor tinggi.

Sayangnya, untuk melewati pipa-pipa hijau yang terpampang di layar smartphone bukanlah perkara yang mudah. Butuh kesabaran yang ekstra tinggi serta waktu yang tidak sebentar untuk mnerealisasikannya. Kesulitan ini membuat orang mencari cara cheat dan hack agar skor tinggi bisa diperoleh.

Setelah membahas cara cheat Flappy Bird untuk perangkat Android, kini CiriCara.com akan membahas cara cheat game Flappy Bird untuk perangkat berbasis iOS (iPhone dan iPad).

Berikut gambaran sekilas mengenai cara cheat Flappy Bird di berangkat iOS tanpa jailbreak.

Hal ini akan lebih mudah dilakukan jika Anda sudah menginstal aplikasi iExplorer pada perangkat Anda. Dengan aplikasi ini maka Anda tinggal melihat kumpulan menu serta data yang tersimpan pada perangkat.

Masuk ke bagian Apps dan pilih file Flappy Bird. Pada saat Anda memilih, maka akan muncul deretan sub-menu. Pilih Flap.app, lalu pilih atlas.txt di bawah folder _CodeSignature. Drag file berbentuk .txt ini ke bagian sub menu Flap.app.

Setelah itu, kembali ke folder Applications pada menu utama perangkat Anda. Pilih folder dengan nama ‘A77F6570-7DED-4CE1-A54A-…‘. Klik folder tersebut hingga Anda masuk ke folder Flapp.app. Klik, lalu Anda akan menemui file atlas.txt.

Saat file text tersebut terbuka, cari text bertuliskan pipe up dan pipe down. Pada bagian ini akan terdapat angka yang bisa Anda ganti untuk menentukan tebal atau tipisnya pipa hijau yang dilalui si burung.

Pada video di atas, si pembuat video mengganti angkanya menjadi ’52′. Saat game Flappy Bird kembali dimainkan, maka pipa hijau tebal itu menjadi sangat tipis sehingga mudah untuk dilalui. (RN)

Comment di sini