Cara Aman Merayakan Hari Valentine Buat Cewek

by
February 11th, 2014 at 9:31 am

CiriCara.com – Tak terasa Hari Valentine akan kembali datang. Tepat pada tanggal 14 Februari 2014 mendatang, para muda-mudi banyak yang merayakan Hari Valentine atau yang juga dikenal sebagai Hari Kasih Sayang. Apakah kamu juga merayakan Valentine?

valentine's day

Hari Valentine – Ist

Hari Valentine ini sering disalahgunakan para muda-mudi untuk melakukan hal yang negatif. Karenanya, kamu harus tahu cara yang benar merayakan Hari Valentine. Jangan sampai kamu terjebak pada hal yang negatif yang justru akan merusak masa depan kamu.

Merayakan Hari Valentine dengan pacar itu boleh saja. Tapi, kamu tetap harus bisa menjaga diri, apalagi jika kamu itu seorang cewek. Berikut ada beberapa cara aman merayakan Hari Valentine buat kamu para cewek.

1. Jangan lakukan kontak fisik

Hari Valentine tidak harus dirayakan dengan cara melakukan kontak fisik seperti ciuman atau seks. Kedua hal itu hanya akan merugikan kamu sendiri. Apalagi jika kamu seorang cewek, hal itu jelas akan merusak masa depan kamu yang masih panjang. Dengan makan malam saja sudah cukup untuk saling berbagi kasih sayang.

2. Jangan menginap

Saat merayakan Hari Valentine, usahakan untuk tidak sampai larut malam apalagi sampai menginap di suatu tempat. Agar lebih aman, ajak beberapa teman untuk menemani kamu. Tolak saja jika pacar kamu mengajak menginap, sekalipun itu di hotel.

3. Tempat yang aman

Jangan mau jika diajak pacar merayakan Hari Valentine di tempat yang gelap dan sepi. Lebih baik kamu pilih tempat-tempat yang ramai, misalnya nonton di bioskop atau makan di restoran. Tempat yang ramai akan lebih aman buat kamu.

Kado Valentine - Ist4. Pakaian yang sopan

Agar tidak mengundang pikiran negatif pacar, sebaiknya kamu kenakan pakaian yang sopan saat merayakan Hari Valentine. Jangan pakai rok mini atau celana yang terlalu ketat. Selain tidak aman, memakai pakaian yang seksi juga akan membuat kamu terkesan seperti cewek yang tidak baik.

5. Hanya tukar kado

Sebenarnya memberikan kasih sayang itu tidak harus pada tanggal 14 Februari. Kasih sayang itu akan lebih bermakna jika diberikan setiap hari. Jadi, akan lebih baik jika Hari Valentine nanti tidak dirayakan secara berlebihan. Cukup dengan memberikan kado, hal ini pasti akan membuat pacar senang.

Itulah beberapa cara aman buat kamu yang akan merayakan Hari Valentine bersama pacar. Tetap jaga diri kamu dengan baik dan tetap waspada.

(YG)

Comment di sini