Farhat Abbas Ceraikan Nia Daniati Sejak 2005?

by
February 11th, 2014 at 4:43 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Rumah tangga pengacara kontroversial, Farhat Abbas terus menjadi sorotan. Pengacara yang gemar berkicau di Twitter ini rumornya sudah lama menceraikan istrinya, Nia Daniati.

Farhat Abbas serang Deddy Corbuzier

Farhat Abbas / Republika

Bahkan menurutnya Nia sudah diceraikannya sejak tahun 2005 secara agama. Dikutip dari Okezone.com, Farhat tidak lagi berhubungan layaknya suami dan istri sejak menceraikan Nia di tahun itu.

Kuasa hukum Nia Daniati sendiri membenarkan berita ini. Menurutnya saat itu Farhat menceraikan Nia dengan menaruh Alquran di atas kepala wanita penyanyi spesialis tembang lawas tersebut.

Farhat Abbas juga dikabarkan tidak hanya sekali itu saja menaruh talak atas Nia Daniati. Ia sudah berkali-kali menaruh talak setelah talak pertama itu dijatuhkan atas Nia selama tujuh tahun.

“Satu lagi, ucap-ucapan cerai itu sudah hampir ribuan kali. Secara hukum Islam sudah cerai. Sudah hampir tujuh tahun juga mereka sudah tidak berhubungan badan kan,” kata kuasa hukum Nia seperti dikutip oleh Okezone.com, Selasa 11 Februari 2014.

Meskipun sudah menalak Nia, Farhat masih berada satu rumah dengan penyanyi “Gelas-Gelas Kaca Itu“. Bahkan saat putri Nia, bsedang melangsungkan akad nikah dan pesta pernikahan, Farhat sama sekali tidak terlihat di rumahnya di daerah Kemang, Jakarta Selatan.

Kini kabarnya Farhat sudah tidak sering lagi datang ke rumah. Ia hanya menengok anaknya beberapa kali saja. Keretakan hubungan rumah tangga Farhat dan Nia ini mencuat saat Farhat dituding telah berselingkuh dengan juru bicaranya, Regina.

Regina yang juga telah menikah dituding telah melakukan perselingkuhan dengan pengacara kondang tersebut. Meski kedua pihak membantahnya, selama beberapa kali mereka berdua tertangkap kamera sedang menghabiskan waktu bersama. (RN)

Comment di sini