Timnya Dibantai 5-1, Pendukung Arsenal Bunuh Fans Liverpool

by
February 11th, 2014 at 11:58 am

Meru (CiriCara.com) – Pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Liverpool lawan Arsenal berlangsung seru. Liverpool yang tampil sebagai tuan rumah berhasil membantai Arsenal dengan skor 5-1. Hal ini pun membuat Arsenal tersingkir dari puncak klasemen.

pemain liverpool vs pemain arsenal

Liverpool vs Arsenal – Ist

Dengan hasil tersebut, sejumlah pendukung Arsenal pun terlihat kecewa. Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield, Minggu (9/2/2014) dinihari WIB, permainan tim asuhan Arsene Wenger itu dinilai tampil mengecewakan.

Tidak hanya itu, kekalahan telak Arsenal dari Liverpool itu juga memakan korban jiwa. Seorang fans Liverpool di Kenya dikabarkan tewas karena ditusuk oleh pendukung Arsenal yang tidak lain adalah temannya sendiri.

Seperti dilansir People Daily, seorang fans Liverpool bernama Anthony Mutethia tewas setelah ditikam oleh temannya David Mwangi di bagian dadanya. Mutethia dinyatakan meninggal dunia setelah tiba di sebuah rumah sakit di Kota Meru, Kenya.

Peristiwa tragis tersebut bermula saat keduanya terlibat perdebatan menjelang akhir pertandingan Liverpool lawan Arsenal. Mwangi yang merupakan pendukung Arsenal diduga merasa kesal lantaran Mutethia terus mengejeknya.

Perdebatan Mwangi dan Mutethia semakin panas apalagi saat kejadian keduanya diyakini dalam pengaruh minuman keras. “Pelaku menenggak bir saat pertandingan berlangsung,” kata Tom Odero, kepala kepolisian setempat.

Dalam perjalanan keluar dari Pusat Perbelanjaan Mukanto, perdebatan kedua pria yang tengah mabuk itu pun semakin sengit. Karena tidak ada yang mau mengalah, Mwangi pun naik pitam dan langsung menusuk Mutethia.

“Mereka tidak bisa berdamai atas argumen mereka,” kata Odero.

Usai kejadian, Mwangi yang berprofesi sebagai operator boda-boda (ojek versi Kenya) langsung melarikan diri. Pihak kepolisian setempat hanya bisa mengamankan sepeda motor milik Mwangi.

“Pelaku penyerangan berhasil melarikan diri,” jelas Odero.

(YG)

Comment di sini