Video: Selebrasi Gol, Pemain Ini Seruduk Kaca Hingga Pecah

by
February 11th, 2014 at 4:54 pm

Roma (CiriCara.com) – Selebrasi setelah mencetak gol dalam sebuah pertandingan sepakbola sudah menjadi hal yang biasa. Para pemain pun mempunyai ciri khas selebrasinya masing-masing, mulai dari menari hingga melakukan aksi salto.

selebrasi unik

Selebrasi gol pecahkan kaca – Youtube

Selebrasi unik pun muncul pada pertandingan liga amatir di Italia, antara klub Ponticelli melawan Riolo Terme. Seorang pemain penyerang Terme melakukan selebrasi unik setelah berhasil menjebol gawang Ponticelli.

Dalam video yang diunggah ke Youtube, gol berawal dari tendangan bebas yang berhasil dimentalkan oleh penjaga gawang Ponticelli. Bola pantulan tersebut pun berhasil diubah menjadi gol oleh penyerang Terme.

Lihat juga: Video Bocah 5 Tahun Tiru Selebrasi Mario Balotelli.

Karena merasa senang bisa mencetak gol, pemain Terme itu pun langsung merayakannya dengan melakukan selebrasi. Dia berlari dengan kencang menuju official tim yang berada di bangku pemain cadangan.

Tanpa diduga-duga, pemain tersebut langsung menyeruduk kaca di deretan bangku pemain cadangan hingga pecah. Aksi selebrasi ini pun sempat mengaketkan official tim yang berdiri di sekitar bangku cadangan.

Usai memecahkan kaca, pemain itu pun langsung kembali ke lapangan. Namun sayang, saat di tengah lapangan, pemain tersebut malah mendapat hadiah kartu merah. Meskipun mendapat protes dari pihak Terme, wasit tetap tidak merubah keputusannya.

Berikut video cuplikan selebrasi unik tersebut:

(YG)

Comment di sini