Ganti Nama Jadi Bizzle, Justin Bieber Dikecam

by
February 12th, 2014 at 4:13 pm

CiriCara.com – Penyanyi muda yang menjadi idola kaum remaja perempuan, Justin Bieber diam-diam sudah mengganti namanya. Penyanyi yang hampir berumur 20 tahun ini memang seolah tak berhenti menuai kontroversi dan sensasi.

Justin Bieber / Ist.

Justin Bieber / Ist.

Setelah sempat berurusan dengan hukum beberapa waktu lalu karena ia mengemudi mobil dengan kecepatan tinggi dan berada di bawah pengaruh alkohol, kini Justin kembali menghebohkan para penggemar dan haters.

Justin di akun Instagram resminya telah mengganti namanya menjadi Bizzle. Pergantian nama ini ditengarai sejalan dengan perubahan aliran musik pop hip hop milik Justin menjadi musik rap.

Dugaan ini dikuatkan dengan foto-foto Justin saat bersam dengan para rapper yang sudah lebih dulu terkenal seperti T.I. dan P. Diddy serta beberapa musisi lain seperti Rick Ross, Jermaine Duptri, Wale, dan juga Stalley.

Pergantian nama Justin Bieber ini memicu kemarahan pihak lain. Pasalnya nama yang ia gunakan mirip dengan  nama seorang rapper asal Inggris, Lethal Bizzle.

“Aku dan penggemarku tak senang dengan ini. Tak ada yang keren saat bintang pop cengeng memakai namamu untuk jadi keren. Dia harus melepaskannya! Justin Thiefer,” komentar Bizzle seperti dikutip oleh Yahoo.

Para penggemar Bizzle, rapper asal Inggris turut mencemooh mantan kekasih Selena Gomez tersebut. Di jejaring sosial seperti Twitter, penggemar Bizzle memperolok Justin Bieber dan menuduhnya sebagai plagiator. (RN)

Comment di sini