Hary Tanoe Anggap Masa Jaya Jokowi Sudah Lewat

by
February 12th, 2014 at 2:43 pm

Banyuwangi (CiriCara.com) – Calon Wakil Presiden dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Hary Tanoesoedibjo ikut menanggapi wacana pencapresan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi). Menurut Hary, popularitas Jokowi saat ini sudah merosot.

hary tanoe mnc group

Hary Tanoesoedibjo – Ist

Hary menilai kepopuleran Jokowi mulai menurun karena banjir yang beberapa waktu lalu melanda sejumlah wilayah Jakarta. “Masa jayanya (Jokowi) sudah lewat,” kata Hary saat melakukan pertemuan dengan kader Hanura di Banyuwangi, Jawa Timur.

Berbeda dengan elektabilitas Jokowi yang mulai menurun, Hary mengklaim elektabilitas pasangan Wiranto-Hary Tanoe (Win-HT) justru terus menanjak. Menurut Hary, hal itu terjadi karena banyaknya aktivitas sosial yang dilakukan bersama masyarakat.

Selain itu, popularitas Partai Hanura juga naik. Pasalnya, Hanura masih menjadi partai yang bersih dari korupsi. Apalagi saat ini sudah banyak sekali kader dari partai-partai besar yang ketahuan melakukan korupsi.

Dalam pertemuan yang dilakukan pada 11 Februari 2014 kemarin itu, Hary pun meminta agar kader Hanura lebih aktif lagi dalam melakukan aktivitas sosial bersama masyarakat. Hary juga mendesak para Caleg Hanura untuk lebih aktif turun ke masyarakat.

Selain bertemu dengan kader Hanura, Hary pun melanjutkan safari politiknya dengan mengunjungi Pondok Pesantren Al Anwari di Banyuwangi. Pria yang juga merupakan bos MNC Group ini pun sempat melakukan bakti sosial.

Baca juga: Ruhut Sitompul Minta Jokowi Untuk Tidak Takabur.

Sementara itu, Jokowi sendiri masih tetap pada pendiriannya untuk fokus mengurusi Jakarta. Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengaku tidak pernah berpikir untuk maju menjadi calon presiden di Pemilu 2014 mendatang.

(YG)

Comment di sini