Video: Ditabrak Ronaldo, Leher Bek Atletico Hampir Patah

by
February 12th, 2014 at 4:47 pm

CiriCara.com – Dalam pertandingan semifinal Copa del Rey antara Atletico Madrid melawan Real Madrid, Rabu (12/2/2014) dinihari WIB, sempat terjadi sebuah insiden. Bek Atletico harus dibawa ke rumah sakit setelah duel udara dengan bintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

cristiano ronaldo

Duel udara Cristiano Ronaldo vs Javier Manquillo – Youtube

Peristiwa itu bermula saat Ronaldo mengejar bola umpan lambung yang mengarah ke bek Atletico, Javier Manquillo. Karena terus memperhatikan laju bola, peraih penghargaan Ballon d’or 2013 itu akhirnya menabrak Manquillo.

Sebelum ditabrak, Manquillo sempat melompat untuk menyambut bola lambung tersebut. Manquillo pun terlibat duel udara dengan Ronaldo. Karena Ronaldo menuju bola dengan berlari, bek berusia 20 tahun itu pun langsung terpental.

Setelah tertabrak oleh Ronaldo, Manquillo pun terjatuh dengan posisi kepala menyentuh tanah terlebih dahulu. Terlihat leher Manquillo sempat terpelintir seperti hampir patah. Karena tidak bisa bangun, tim medis pun langsung membawa Manquillo ke pinggir lapangan.

Atas kejadian tersebut, Ronaldo pun diberi kartu kuning oleh wasit. Meski sempat memprotes karena merasa tidak sengaja menabrak Manquillo, wasit tetap menganggap Ronaldo bersalah dan harus diberi kartu kuning.

Pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Real Madrid. Kedua gol tersebut dicetak oleh Ronaldo melalui titik penalti. Atas kemenangan ini, Real Madrid pun berhak lolos ke final Copa del Rey.

Berikut video insiden duel udara Cristiano Ronaldo vs Javier Manquillo:

(YG)

Comment di sini