Video: Kucing Gendut Gagal Lompat Jadi Sensasi YouTube

by
February 12th, 2014 at 3:14 pm

CiriCara.com – Melompat bukanlah sebuiah perkara yang sulit bagi seekor kucing karena struktur tubuh binatang mamalia ini memudahkan mereka untuk melompat dari atap ke atap maupun tempat lain yang tinggi.

Namun ternyata tidak semua kucing mampu melakukan aksi tersebut. Kucing obesitas atau kucing yang kelebihan berat badan mungkin akan kesulitan untuk melakukannya. Hal ini ditunjukkan oleh sebuah video yang sempat menghebohkan YouTube. Di dalam video tersebut terlihat betapa seekor kucing bertubuh tambun mengalami kesulitan besar saat akan melompat.

Kucing gendut bernama Skimbles tersebut terekan oleh video selama 16 detik. Di awal video ia terlihat menguap dan malas-malasan untuk melompat ke jendela yang ada di seberangnya. Tetapi setelah berpikir sebentar dan menatap kamera, Skimbles akhirnya melompat juga.

Tetapi alih-alih bisa meraih ujung jendela yang letaknya hanya beberapa sentimeter dari meja tempatnya berdiri, Skimbles justru jatuh dan terperosok ke bawah.

Video pendek tersebut diunggah oleh pengguna bernama Jake Groves sejak 13 Desember 2013. Video pendek kucing tersebut kini sudah ditonton oleh 500 ribu lebih pengguna YouTube.

Tidak hanya sekali itu saja Skimbles gagal melompat. Pada kesempatan lain, Skimbles berusaha melompat dari meja ke jendela yang sama. Skimbles berhasil meraih jendela, namun karena berat badannya yang melebih rata-rata berat badan kucing lain, ia akhirnya kembali terjatuh ke bawah.

Berikut video Skimbles, si kucing gendut yang gagal melompat ke jendela:

Baca jugaVideo: Lucu! Bedanya Anjing dan Kucing Saat Mengajari Anaknya

(RN)

Comment di sini