Video: Ustad Hariri Ngamuk Saat Ceramah

by
February 12th, 2014 at 3:29 pm

CiriCara.com – Baru-baru ini beredar video Ustad Hariri marah-marah saat melakukan ceramah. Ustad muda nyentrik dengan rambut gondrong ini bahkan terlihat sempat menginjak leher orang yang dimarahinya tersebut. Apa penyebabnya?

Ustaz hariri

Ustad Hariri – Ist

Manajer Ustad Hariri, Odet mengatakan bahwa insiden tersebut terjadi lantaran permasalahan sound system. Ustad Hariri sempat meminta sound system yang ada untuk diperbaiki agar suaranya bisa terdengar jelas.

Mendengar permintaan Ustad Hariri tersebut, kata Odet, seorang operator sound system itu malah marah-marah. “Operatornya marah-marah, jadi ya ustad nggak terima,” tutur Odet, seperti dikutip dari Merdeka.com, Rabu (12/2/2014).

Lihat juga: Video Kyai Ngamuk Gara-gara Ditilang Polisi.

Dalam video, terlihat Ustad Hariri sempat terlibat perdebatan dengan operator sound system tersebut. Setelah berdebat cukup lama, operator tersebut pun terlihat menjabat tangan Ustad Hariri untuk meminta maaf.

Tapi Ustad Hariri malah menarik tangan operator itu dan langsung menginjak leher si operator dengan lututnya. Menurut Odet, hal itu terjadi lantaran ustad jebolan Akademi Dai TPI (ADI) itu merasa kesal karena si operator sound system tetap marah-marah.

“Disuruh minta maaf. Minta maaf sambil marah-marah lagi, kesalahan siapa lagi itu. Kita sewa sound kan wajar ingin yang kualitasnya baik,” kata Odet.

Meskipun demikian, kejadian yang terjadi di Bandung itu diklaim sudah selesai. Menurut Odet, kedua belah pihak sudah saling memaafkan. “Sudah selesai,” tutupnya.

Berikut video yang diunggah ke Youtube:

(YG)

Comment di sini