7 Cara Menjadi Pacar Idaman

by
February 13th, 2014 at 9:17 am

CiriCara.com – Sangatlah manusiawi bila kita mengalami rasa suka dan ketertarikan satu sama lain untuk memenuhi fitrah manusia itu sendiri.Dimulai dari pandangan mata hingga timbulnya rasa di hati. Cinta sangatlah indah, dan senantiasa memberi energi positif bagi makhluk yang namanya manusia.

Karena cinta itu anugrah Ilahi, maka seharusnya kita berjuang atas nama cinta. Bagaimana pun muara hidup manusia yaitu menempuh hidup bersama dengan pasangan kita. Banyak pepatah bijak mengatakan tanpa cinta, tidak mungkin manusia akan terus eksis di muka bumi ini. Jadi begitu besarnya anugerah cinta, sudah sepantasnya kita menempatkan cinta di urutan pertama akan kebutuhan hati kita.

Cinta tumbuh berawal dari pandangan mata, lalu perkenalan dan berlanjut ke hubungan yang lebih serius serta bermuara di tahap pernikahan. Namun dalam perjalanannya, cinta pun pasti akan menemukan kendalanya. Tak sedikit karena masalah cinta berujung pada hal-hal yang tragis bahkan mengerikan, seperti posesif, cemburu berlebihan hingga kasus kriminalitas.

Untuk itulah kita harus mewaspadai dan mengontrol perasaan kita agar tetap ada pada koridornya. Mari kita bahas, bagaimana menjadi pacar atau pasangan yang paling diharapkan pasangan kita:

Comment di sini