Cara Merubah Tampilan Pelek Motor yang Keren

by
February 13th, 2014 at 4:56 pm

CiriCara.com – Sudah banyak para pengendara sepeda motor yang mulai tertarik untuk merubah tampilan kaki-kaki sepeda motornya agar lebih keren. Perubahan ukuran pelek serta penggantian ke pelek racing pun sering menjadi pilihan para biker.

pelek motor racing

Pelek Motor – Ist

Selain dua cara tersebut, masih banyak lagi yang bisa kamu gunakan untuk mempercantik tampilan pelek ban motor. Semua cara tersebut kembali disesuaikan pada selera dan juga dana dari masing-masing biker.

Baca juga: Cara Menangani Pelek yang Terkena Lubang.

Mendandani motor kesayangan agar terlihat keren dan beda dari yang lain tentu akan menambah rasa percaya diri saat berkendara. Kamu patut bangga jika tampilan sepeda motor kesayangan kamu ini sering dilirik para biker lain.

Berikut ada beberapa cara yang bisa jadi inspirasi buat kamu yang ingin merubah tampilan pelek ban agar lebih keren:

1. Penambahan stiker

Pelek jari-jari standar pun bisa diubah jadi keren dengan penambahan stiker. Agar terlihat beda, cobalah untuk membuat stiker sendiri dengan sekreatif mungkin. Biasanya, stiker yang tertempel itu menunjukkan jati diri si pemilik motor.

2. Merubah warna

Selain stiker, kamu juga bisa merubah warna pelek ban dengan cara dicat. Agar tidak terlihat norak, pilih warna-warna yang sesuai dengan warna bodi sepeda motor kamu. Paduan warna yang tepat akan membuat motor terlihat lebih garang.

3. Lampu variasi

Buat yang ingin tampil keren saat melaju di malam hari, lampu variasi untuk pelek bisa jadi pilihan yang tepat. Lampu variasi ini sudah banyak dijual di toko-toko aksesoris sepeda motor. Namun, tetap pastikan lampu tersebut tidak akan mengganggu sistem kelistrikan pada motor kamu.

Itulah beberapa cara yang bisa kamu gunakan untuk merubah tampilan pelek (velg) agar terlihat keren. Namun, kamu harus tetap memperhatikan standar keamanan. Jangan sampai perubahan yang kamu lakukan itu justru membuat kamu celaka.

(YG)

Comment di sini