Cinta Penelope: Ustad Hariri Sudah Biasa Kasar

by
February 13th, 2014 at 3:17 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi dangdut, Cinta Penelope ikut berkomentar terkait hebohnya video Ustad Hariri ngamuk saat ceramah. Menurut Cinta, tindakan kasar sang ustad berambut gondrong itu bukanlah hal yang mengejutkan baginya.

penyanyi dangdut

Cinta Penelope – Liputan6.com

Tindakan Ustad Hariri yang menginjak seorang pria dengan lututnya dinilai Cinta bukan merupakan hal yang aneh. Pasalnya, menurut Cinta, ustad jebolan Akademi Dai TPI (ADI) itu memang sudah biasa berlaku kasar.

“Sudah biasa seperti itu. Bukan hal yang aneh,” kata Cinta yang dihubungi melalui telepon oleh wartawan, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (13/2/2014).

Namun sayang, Cinta tidak bersedia memberikan komentar lebih banyak mengenai kelakuan dari Ustad Hariri. Penyanyi dangdut yang memiliki banyak tato itu mengaku sedang sibuk dan tidak bisa mengobrol lama-lama.

Cinta sendiri memang cukup mengenal sosok Ustad Hariri. Keduanya bahkan sempat bermain dalam satu sinetron yang berjudul “Sampean Muslim”. Tidak hanya bermain sinetron bareng, Cinta pun sempat mengaku dilecehkan oleh Ustad Hariri.

Sosok Ustad Hariri memang belum begitu terkenal. Tapi, ustad yang juga mahir bernyanyi ini sering muncul di sejumlah acara televisi, baik acara ceramah maupun sinetron. Ustad Hariri juga aktif mengisi siaran-siaran di radio.

Beredarnya video Ustad Hariri ngamuk dan menginjak salah seorang pria jelas membuat publik jadi kaget. Banyak yang menilai, kelakuan Ustad Hariri itu tidak seperti seorang pendakwah tapi malah lebih mirip seperti preman.

“Itu ustad apa preman pasar?” tulis Dindun, salah satu pembaca CiriCara.com.

Meskipun demikian, pihak Ustad Hariri sendiri mengklaim bahwa permasalahan tersebut sudah selesai. Pasalnya, Ustad Hariri sudah meminta maaf dengan orang yang diinjaknya itu.

(YG)

Comment di sini