Ciri-ciri Cowok Mencintai Kamu dengan Tulus

by
February 13th, 2014 at 9:27 am

CiriCara.com – Banyak yang bilang kalau cinta itu tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata. Ucapan serta rayuan gombal cowok tidak bisa menjamin ketulusan cintanya. Karena bisa saja kata-kata manis yang keluar dari mulutnya itu juga diberikan ke cewek lain.

pandangan mata cowok ke cewek

Pandangan mata cowok ke pacarnya – Ist

Cinta yang tulus hanya bisa dirasakan oleh hati. Karena mulut itu bisa saja berbohong, kamu sebagai cewek jangan mudah untuk percaya pada setiap ucapannya. Jangan sampai dia mempermainkan perasaan kamu. Hingga pada akhirnya kamu hanya akan kecewa.

Ketulusan hati seorang cowok bisa dilihat dari sifat serta perlakuannya ke kamu. Jika dia memang beneran tulus mencintai kamu, maka dia akan berlaku baik sama kamu. Tapi, bagaimana jika ternyata dia hanya berpura-pura?

Berikut ciri-ciri cowok yang mencintai kamu dengan tulus:

1. Pandangan mata

Ada pepatah menyebutkan bahwa mata adalah cerminan jiwa. Jadi, kalau dia terlihat memandang kamu dengan pandangan penuh kekaguman dan sayang, tidak diragukan lagi kalau dia beneran tulus mencintai kamu. Baginya, kamu adalah keindahan.

2. Merasa khawatir

Apa yang dia tanyakan setelah kalian lama tidak bertemu? Jika dia sering terlihat khawatir dan menanyakan keadaan kamu, itu tanda kalau dia takut kehilangan kamu. Kekhawatirannya ini bisa menjadi bukti bahwa dia tulus mencintai kamu.

3. Rela berkorban

Cinta itu butuh pengorbanan. Jika dia rela datang menjemput kamu meskipun capek habis latihan futsal, itu tanda kalau dia serius. Dia tidak akan merasa capek demi orang yang dicintainya. Tapi, kamu jangan terus-terusan mengujinya seperti ini.

tips pacaran

Pacaran – Ist

4. Ingat tentang kamu

Dia selalu ingat dengan hal-hal yang bisa membuat kamu senang. Dia juga tidak pernah lupa dengan hari ulang tahun kamu. Ini adalah bukti kalau dalam pikirannya selalu ada nama kamu. Sudah jelas, kalau dia memang beneran tulus mencintaimu.

5. Nggak malu

Orang yang tulus mencintai kamu itu adalah orang yang bisa menerima kamu apa adanya. Dia tidak akan mempermasalahkan kondisi fisik kamu. Dia juga tidak akan malu saat memperkenalkan kamu ke teman ataupun anggota keluarganya.

Ingat! Cinta tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata. Tapi, cinta hanya bisa dilihat dari perhatian serta ketulusan hatinya. Jadi, jangan mudah tergoda oleh rayuan gombal para cowok yah!

(YG)

Comment di sini