Jennifer Dunn Dituding Terima Mobil dari Adik Ratu Atut

by
February 13th, 2014 at 11:42 am

CiriCara.comJennifer Dunn, artis muda yang pernah tersangkut kasus narkoba juga terseret dengan kasus korupsi adik Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan.

Jennifer Dunn / Ist.

Jennifer Dunn / Ist.

Keterlibatan Jennifer Dunn dibuktikan dengan penyitaan mobil Toyota Vellfire oleh Komisi Pemberantasan Korupsii (KPK) dari rumah Jennifer Dunn di kawasan Jakarta Selatan.

Diberitakan oleh Tabloidbintang.com, penyitaan ini dilakukan oleh KPK kemarin sore, Rabu, 12 Februari 2014. Kuat dugaan, mobil itu terkait dengan kasus tindak pidana pencucian uang yang dilakukan oleh Wawan.

Namun hingga kini kepemilikan mobil yang disita dari rumah Jennifer tersebut belum jelas. Belum diketahui pasti apakan STNK mobil itu diatasnamakan Jennifer atau tidak.

Jennifer Dunn, artis berusia 24 tahun pernah menjadi bahan pembicaraan media beberapa tahun lalu saat meringkuk di dalam penjara lantaran kasus narkoba yang menjeratnya. Tidak hanya sekali, wanita muda tersebut harus kembali masuk ke dalam penjara kembali pada tahun 2009 karena kasus yang sama.

Jennifer juga sempat diisukan menjadi orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangga pengacaranya, Sunan Kalijaga. Saat dipenjara, Jennifer diisukan menjalin hubungan serius dengan pengacara itu hingga digosipkan hamil.

Sementara itu Jennifer sendiri menjadi artis ketiga yang tersangkut skandal Wawan. Sebelumnya nama Syahrini dan Aura Kasih juga disangkutkan dalam kasus korupsi Wawan. Namun kedua artis itu dengan kompak membantah sama sekali tidak mengenal sosok Wawan.

Untuk Syahrini, ia menyatakan pernah bertemu dengan Wawan namun untuk urusan pekerjaan di Banten. Sedangkan Aura Kasih mengatakan bahwa ia sama sekali tidak pernah mengenal Wawan dan tidak mau terlibat dengan kasus yang sedang menjerat pria tersebut.

Comment di sini