Profil Ustad Hariri, yang Ngamuk Injak Jamaah

by
February 13th, 2014 at 10:16 am

CiriCara.com – Nama Ustad Hariri mendadak jadi perbincangan publik setelah video ngamuknya tersebar di Youtube. Dalam video tersebut Ustad Hariri terlihat menginjak orang yang dimarahinya dengan lutut. Parahnya, aksi Ustad Hariri itu juga ditonton anak-anak.

ustaz hariri

Ustad Hariri injak jamaah dengan lututnya – Youtube

Siapa Ustad Hariri itu? Meskipun sudah sering muncul di layar televisi, nama Ustad Hariri memang belum terkenal seperti nama ustad kondang lainnya. Selain sering mengisi acara ceramah, Ustad Hariri juga sering muncul di sejumlah sinetron.

Ustad Hariri mulai muncul di layar kaca setelah masuk sebagai salah satu finalis dalam acara Audisi Dai TPI (ADI). Ustad Hariri kini mengasuh pesanten yakni, Ma’had Muhyidin bin Yasa Ahlisunnah Waljamaah yang terletak di Nagrak, Cangkuang-Banjaran, Kabupaten Bandung.

Lihat juga: Video Ustad Hariri Ngamuk Saat Ceramah.

Selain pondok pesantren, Ustad Hariri juga diketahui mengasuh majelis bernama Majelis Mazidah Aswaja yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Dia juga memiliki sebuah bisnis tur yang bernama Mazidah Tour.

Ustad Hariri sudah pernah tampil di sejumlah stasiun televisi swasta, yakni MNCTV, tvOne, Trans7, Trans TV, dan juga acara sinetron di SCTV. Tidak hanya aktif di dunia pertelevisian, Ustad Hariri juga diketahui sering mengisi acara-acara di radio.

Berikut biodata Ustad Hariri:

ustaz hariri

Ustad Hariri – Ist

Nama Lengkap: KH. Rd. M. Hariri Abdul Aziz Azmatkhan S.Psi., MA.
Nama Populer/Panggilan: Ustad Hariri
Tempat tinggal: Bandung, Jawa Barat

(YG)

Comment di sini