Sadis! Restoran Ini Sajikan Daging dan Kepala Manusia

by
February 13th, 2014 at 3:30 pm

CiriCara.com – Ada-ada saja. Sebuah restoran yang berada di Nigeria sedang menjadi sorotan warga setempat. Bukan karena menunya yang enak namun karena menyajikan potongan kepala manusia!

Daging manusia di Nigeria / Ist.

Daging manusia di Nigeria / Ist.

Diberitakan oleh Osun Defender, aksi gila ini dilakukan oleh sebuah restoran yang terletak di dalam hotel di Nigeria. Dua kepala manusia yang baru saja dipenggal ditaruh di atas nampan kaca dan diduga akan dimasak untuk menu makanan lainnya.

Sontak saja kejadian ini langsung menjadi sasaran penyidikan polisi setempat. Menurut mereka kejadian pemutilasian manusia tersebut terjadi di daerah Anambra di negara tersebut.

Ternyata selain menyajikan kepala manusia yang masih segar, pihak restoran juga mengaku telah memanggang bagian tubuh yang lain. Bahkan hasil panggangan manusia itu tercetak di dalam menu restoran.

Seorang pastor yang pernah berkunjung ke restoran itu mengaku terkejut. Ia baru menyadari kenapa daging yang dimakannya pada awal bulan ini dihargai dengan harga tinggi sekitar 700 Naira. Kemungkinan daging yang saat itu ia konsumsi dalam bentuk makanan jadi berasal dari daging manusia.

Para penduduk yang berada di area restoran sebelumnya sudah mencurigai aktivitas-aktivitas mencurigakan di tempat itu. Kecurigaan mereka baru terbukti setelah polisi menggerebek tempat itu. Kini restoran mengerikan itu sudah ditutup dan 11 orang yang terdiri dari pemilik hotel, 6 wanita, dan 4 pria ditangkap terkait peristiwa itu.

Dengan peristiwa sadis ini, tentu Anda harus ekstra waspada jika memesan menu makanan berbahan dasar daging di restoran yang baru Anda datangi untuk pertama kali. Bisa jadi daging yang Anda makan bukan daging hewan.

Baca jugaFoto: Menikah, Pasangan Ini Ubah Kepalanya Jadi Kue Pengantin

(RN)

Comment di sini