Video Ngamuknya Beredar, Ini Pembelaan Ustad Hariri

by
February 13th, 2014 at 12:04 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah video ngamuknya ramai dibicarakan publik, akhirnya Ustad Hariri angkat bicara. Ustad yang terkenal lewat sinetron “Islam KTP” itu mengatakan bahwa berita yang beredar di media tidak lengkap.

ustaz hariri

Ustad Hariri – Ist

Ustad Hariri memang mengakui bahwa pria bersorban putih yang ada di video tersebut adalah dirinya. Namun, dia membantah kalau dalam video itu dirinya sedang marah-marah. Menurut Ustad Hariri, informasi yang didapat masyarakat juga tidak jelas.

“Saya enggak marah. Itu beritanya sepotong-sepotong, enggak ada awalan dan akhiran. Jadi tanggapannya beragam, ditambah audio yang buruk dan yang dipakai bahasa daerah jadinya multi interpretasi,” kata Ustad Hariri, Rabu (12/2/2014) kemarin.

Lihat juga: Video Ustad Hariri Ngamuk Saat Ceramah.

Lebih lanjut, Ustad Hariri menceritakan bahwa kejadian itu terjadi sekitar 1 bulan yang lalu, saat dirinya berceramah di Kawasan Cakuang, Bandung, Jawa Barat. Saat itu, ia menegur operator sound system karena ada masalah pada audio.

“Saya hanya minta audionya diangkat, saya malah diteriakin. Reaksi orang-orang jadi heran, saya juga merasa heran,” kata Ustad Hariri.

Ustad Hariri pun mengaku sempat meminta operator tersebut untuk minta maaf. Keduanya sempat terlihat berjabat tangan. Namun karena terus menantang, akhirnya Ustad Hariri pun menindih leher operator tersebut dengan lututnya.

“Saya bukannya menendang tapi mengunci, saya bilang jangan ke mana-mana sampai saya selesai ngomong,” jelas Ustad Hariri.

Mengenai kabar operator tersebut diminta untuk mencium kaki, Ustad Hariri membantahnya. Dia menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak ada niat untuk menyuruh si operator untuk mencium kakinya.

(YG)

Comment di sini