Pria Yang Diinjak Ustad Hariri Angkat Bicara

by
February 14th, 2014 at 4:02 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Baru-baru ini publik digegerkan dengan video Ustad Hariri yang menginjak kepala seorang operator sound system. Kekerasan yang dilakukan oleh Ustad Hariri itu pun langsung mendapat beragam kritik dari masyarakat.

hitam putih trans 7

Ustad Hariri dan Kang Entis – Youtube

Setelah menjadi kontroversi, akhirnya Ustad Hariri pun dipertemukan dengan Kang Entis, operator sound system yang diinjaknya. Keduanya tampil dalam acara Hitam Putih yang tayang di Trans 7, Kamis (13/2/2014) malam.

Dalam acara tersebut, Kang Entis mengatakan bahwa dirinya tidak bermaksud membentak atau melawan Ustad Hariri. Menurut Kang Entis, dirinya langsung mengiyakan permintaan Ustad Hariri untuk memperbaiki sound system.

Namun karena posisinya jauh, maka Kang Entis pun menjawab “Siap Pak” sambil berteriak agar bisa didengar oleh Ustad Hariri yang berada di panggung. Tapi, hal itu malah membuat ustad gonderong itu merasa telah ditantang olehnya.

Ketika diminta untuk meminta maaf, Kang Entis pun melakukannya. “Saya terus-terusan minta maaf sama Bapak. Ya saya udah beres. Saya pergi, dipanggil lagi, katanya saya belum tulus,” kata Kang Entis di acara Hitam Putih.

Menurut Kang Entis, dirinya mau saja disuruh meminta maaf karena merasa takut. Dia juga menjelaskan bahwa dirinya hanya orang kecil. Namun Kang Entis sendiri mengaku masih belum tahu apa kesalahannya sehingga diinjak oleh Ustad Hariri.

Saat obrolan itu semakin memanas, Dedy Corbuzier, pembawa acara Hitam Putih pun mengajak Ustad Hariri dan Kang Entis untuk maju ke depan. Keduanya akhirnya berpelukan dan Ustad Hariri pun menyampaikan permintaan maafnya.

Berikut video perbincangan Ustad Hariri dengan Kang Entis di Hitam Putih, yang diunggah Grup Kepo di Yotube:

(YG)

Comment di sini