Cara Ampuh Menjadi Jomblo yang Bahagia

by
February 17th, 2014 at 10:55 am

CiriCara.com – Sebagai manusia normal, menjadi jomblo tentunya tidak mengenakan. Namun kondisi lah yang terkadang memaksa hidup sendiri tanpa pasangan/kekasih. Melihat orang lain berpasangan terkadang timbul rasa iri bahkan membuat kita risih (tidak percaya diri) bila ditanya soal pasangan hidup.

Jomblo bahagia / Ist.

Jomblo bahagia / Ist.

Walaupun menjadi jomblo itu terkesan negatif, namun ada beberapa keuntungan menjadi jomblo yaitu kita tidak direbetkan oleh urusan hati, bisa lebih fokus pada bisnis atau kerjaan kita, bebas melakukan apa saja yang kita mau. So bagi kamu-kamu yang lagi merasa jomblo nikmati saja momen tersebut sampai akhirnya kamu menemukan tambatan hatimu.

Namun bagaimana pun, seenak-enaknya menjadi jomblo, tetap saja hidup kita terasa kurang. Merasa kesepian, tidak bisa berbagi perasaan, bahkan timbul sifat gak PD saat bersama teman-teman. Apalagi sampai ditanya, kita sudah punya pacar atau belum? Tak perlu sedih, bersusah hati ataupun menjadi stres karena kondisi masih menjadi jomblo.

Kita juga bisa kok tetap bahagia walaupun menjadi jomblo, dan tetap harus optmis serta tiada putus-putusnya ikhtiar untuk menjadi jodoh atau pasangan kita. Di bawah ini ada beberapa tip-tip yang mungkin bisa membantu:

Comment di sini