Roger Danuarta Ditemukan Overdosis di Mobil

by
February 17th, 2014 at 9:02 am

Jakarta (CiriCara.com) – Aktor muda, Roger Danuarta ditemukan overdosis di mobil yang dikendarainya pada hari Minggu, 16 Februari 2014.

Roger Danuarta / Twitter

Roger Danuarta / Twitter

Dilansir dari Detik.com, Roger ditemukan dengan kondisi pingsan di Jalan Kayu Putih Raya, Senin, 17 Februaru 2014 pada pukul 01.45 WIB. Menurut saksi mata, penemuan mobil Roger di tengah jalan itu sempat membuat kemacetan di area Pulogadung, Jakarta Timur.

Menurut beberapa saksi mata, Roger meninggal akibat peristiwa itu. Namun kabar ini buru-buru dibantah oleh pihak Roger dan kuasa hukumnya.

Pemuda yang pernah terkenal saat membintangi sinetron beberapa tahun silam itu kini dalam kondisi baik-baik saja dan sedang menjalani pemeriksaan di Mapolsek setempat.

Sementara itu saksi mata melihat barang bukti berupa jarum suntuik, kapsul, dan sebuah plastik berisi obat-obatan terlarang. Jarum dikabarkan masih menempel pada kulit Roger saat ditemukan.

“Dia diborgol jempolnya. Dia megang setir terus. Ditarik warga cuma nggak mau. Dia sempet ngomong ngaco. Dibawa keluar warga juga susah, akhirnya dipindahin posisinya kebelakang mobil. Dipaksa, sampai akhirnya tahu kayaknya nih artis (Roger),” kata saksi mata bernama Gugun kepada¬†VIVAnews.

Roger Danuarta yang juga merupakan mantan kekasih adri Shandy Aulia dan Sheila Marcia pernah populer saat membawakan sederetan sinetron remaja beberapa tahun lalu. Meski kini wajahnya sudah tidak sering muncul di televisi, namun pemuda itu masih aktif di dunia hiburan. (RN)

Comment di sini