Belum Dirilis, Fans Apple Nekat Antre iPhone 6

by
February 18th, 2014 at 4:15 pm

Tokyo (CiriCara.com) – Kapan iPhone 6 akan dirilis? Tidak ada yang tahu, bahkan pihak Apple sendiri belum tahu kapan akan merilis produk terbaru ini. Meski demikian, seorang fans Apple dari Jepang rela mengantre berbulan-bulan demi produk teranyar yang belum pasti dirilis ini.

Penggila iPhone 6 / Ist.

Penggila iPhone 6 / Ist.

Diberitakan oleh Detik.com, pengguna setia Apple bernama Yoppy itu sudah berdiri di dekat toko Apple di Tokyo, Jepang demi mendapat nomor urut perdana untuk membeli iPhone 6 nantinya.

Bahkan layaknya seorang fansboy sejati, Yoppy sudah melengkapi dirinya dengan kostum heboh yang bentuknya mirip dengan iPhone.

Rumornya, iPhone 6 milik Apple baru akan dirilis pada bulan Oktober 2014 nanti. Butuh waktu sekitar 7 bulan bagi Yoppy untuk mendapatkan gadget yang ia impikan. Bukan berarti, iPhone sudah pasti merilis pada tanggal itu karena peluncuran gadget terbaru itu baru sekedar rumor.

Karena ulah konyolnya itu, Yoppy menjadi pusat perhatian para pengguna jalan. Banyak yang bahkan berfoto bersama dengannya atau sekedar mengambil fotonya dari jauh.

Jika iPhone 5 tidak dirilis pada bulan Oktober 2014 atau mundur dari jadwal yang ditentukan, tentunya Yoppy harus menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan gadget impiannya. (RN)

Comment di sini