Cara Merayu Pacar yang Lagi Ngambek

by
February 18th, 2014 at 9:45 am

CiriCara.com – Terkadang kita sering dibuat bingung karena pacar tiba-tiba ngambek nggak jelas. Perbincangan yang tadinya baik-baik saja langsung berubah menjadi hambar karena do’i cemberut terus. Harus bagaimana ya?

pacar lagi ngambek

Pacar ngambek – Ist

Menghadapi pacar yang ngembekkan itu memang gampang-gampang susah. Kamu harus hati-hati, jangan sampai dia ngambek terus dan akhirnya minta putus. Kamu harus bisa menjaga sikap dan kelakuan kamu terutama saat ada dia.

Sikap ngambek ini biasanya ditunjukkan dengan marah, diam, cemberut, dan langsung menutup telpon tiba-tiba. Jika hal itu dilakukan oleh pacar kamu, itu tanda kalau dia sedang ngambek sama kamu. Untuk bisa berbaikan lagi, kamu harus pandai-pandai merayunya.

Berikut cara merayu pacar yang lagi ngambek:

1. Puji penampilannya

Saat pacar ngambek, hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah meminta maaf. Setelah itu, kamu bisa merayu dengan memuji penampilannya. Misal, “kamu tambah cantik deh kalau lagi cemberut gitu” atau “jangan ngambek gitu dong, entar cantiknya berkurang lho”. Jangan lupa untuk tetap tersenyum agar dia juga ikut senyum.

2. Hadiah maaf

Jika meminta maaf saja belum cukup, kamu bisa merayu pacar dengan memberi hadiah, seperti coklat. Bilang padanya, hadiah yang kamu berikan ini sebagai tanda permintaan maaf kamu kepadanya. Misal, “kata orang coklat ini manis, tapi bagiku tidak ada yang lebih manis selain senyumu. Ayo senyum dong, jangan cemberut gitu”.

3. Rayuan humor

Agar suasana tidak tegang, kamu bisa merayu pacar dengan rayuan humor. Setelah kamu minta maaf, kamu bisa menyisipkan beberapa kalimat humor yang bisa bikin dia ketawa. Misal, “kemarin, ayam tetanggaku ketabrak mobil gara-gara cemberut”.

minta maaf

Minta maaf ke pacar yang lagi ngambek – Ist

4. Jangan ngelawan

Saat pacar ngambek, lebih baik kamu ngalah saja. Hal ini bertujuan agar permasalahan ini tidak semakin runyam. “Iya deh, aku ngaku salah. Jangan ngambek gitu dong, aku mati nih kalau kamu nggak senyum lagi”. Matiin telepon maksudnya.

5. Menyentuh hati

Selain kalimat-kalimat gombal yang bisa menghibur hati pacar, kamu juga bisa gunakan kalimat-kalimat yang menyentuh hati. Buatlah dia merasa tersentuh dengan ucapan kamu agar dia bisa memaafkan kamu atau bahkan berbalik minta maaf sama kamu.

Merayu pacar agar tidak ngambek lagi memang tidak mudah. Tapi, kamu jangan mudah putus asa jika memang kamu masih sayang sama dia.

(YG)

Comment di sini