Foto: Ada Metro Mini Alphard di Jakarta

by
February 18th, 2014 at 4:08 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Salah satu pengendara yang melintas di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sempat mendapati mobil Toyota Alphard dengan logo Metro Mini. Tampilan mobil mewah ini pun terlihat seperti angkutan umum.

alphard metro mini

Alphard Metro Mini – Ist

Tidak hanya logo Metro Mini, mobil Toyota Alphard tersebut juga mengusung perpaduan warna oranye dan biru. Hal ini membuat tampilan mobil tersebut sangat mirip dengan bus kota Metro Mini yang biasa lalu lalang di jalanan Ibu Kota.

“Saya melihatnya kemarin sore di Pondok Indah,” kata Eva Kurniawaty, salah satu pengendara yang sempat memotret mobil tersebut di Pondok Indah, Jaksel, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (18/2/2014).

Metro Mini Alphard itu diketahui mempunyai nomor polisi B 61 TUH. Namun, tidak ada yang tahu pemilik dari mobil unik tersebut. Baca juga: Mobil Toyota Alphard Isi Bensin Premium.

Sementara itu, Direktur Utama PT Metro Mini TH Panjaitan mengaku tidak mengetahui adanya mobil Toyota Alphard yang berlogo Metro Mini tersebut. Dia pun menyatakan bahwa pihak Metro Mini tidak menyediakan layanan angkutan umum menggunakan mobil Alphard.

“Tidak ada layanan dengan menggunakan mobil seperti itu,” kata Panjaitan.

Dari hasil penelusuran tim CiriCara.com, mobil Metro Mini Alphard itu juga sempat muncul pada 25 Oktober 2013, lalu. Mobil dengan pelat nomor yang sama tersebut melintas di jalan tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) ruas Pasar Minggu.

Berikut beberapa foto Metro Mini Alphard yang diambil dari berbagai sumber:

Comment di sini