Mourinho: Inilah Barca Terburuk Sepanjang Sejarah

by
February 18th, 2014 at 1:58 pm

London (CiriCara.com) – Pertandingan babak 16 besar Liga Champions akan segera dimulai, Rabu (19/2/2014) dinihari WIB. Sejumlah duel panas seperti laga Manchester City melawan Barcelona kembali menyita banyak perhatian pecinta sepakbola.

mourinho

Jose Mourinho – Ist

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho pun ikut berkomentar mengenai laga tersebut. Mourinho melontarkan ejekan yang cukup tajam untuk Barcelona. Menurutnya, penampilan Barcelona pada musim ini merupakan penampilan terburuk sepanjang sejarah.

Mourinho mengakui bahwa Barcelona adalah tim favorit di Liga Champions. Namun, menurutnya, City justru mempunyai peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga yang akan berlangsung di Etihad Stadium tersebut.

“Tentu mereka punya Lionel Messi, dia spesial dan Barcelona mendapatkan banyak keuntungan dari dia. Tapi saya pikir inilah Barca terburuk di sepanjang sejarah, jadi City punya peluang,” kata Mourinho, seperti dilansir Daily Mail, Selasa (18/2/2014).

Baca juga: Jadwal 16 Besar Liga Champions 2013/14.

Komentar Mourinho tersebut jelas terdengar janggal karena Chelsea sendiri tidak akan melawan Barca tapi akan melawan Galatasaray. Nampaknya, Mourinho masih merasa kesal dengan Barca yang pernah jadi rivalnya saat melatih Real Madrid.

Sementara itu, terkait dengan pertandingan Chelsea melawan Galatasaray, Mourinho justru santai menanggapinya. Pelatih asal Portugal ini hanya berkomentar bahwa dirinya berharap hasil yang terbaik untuk timnya saat berlaga di Liga Champions nanti.

“Semoga duel nanti menarik dan bisa menang di kandang,” kata Mourinho. Lihat juga: Video Selebrasi Lebay Mourinho Saat Mengalahkan Manchester City.

Selain Manchester City lawan Barcelona, babak 16 besar Liga Champions Rabu (19/2/2014) dinihari WIB juga akan melangsungkan satu pertandingan lainnya. Pertandingan tersebut antara Bayer Leverkusen melawan Paris Saint-Germain (PSG).

(YG)

Comment di sini