Roger Danuarta Pakai Narkoba Karena Salah Pergaulan

by
February 18th, 2014 at 11:19 am

Jakarta (CiriCara.com) – Aktor tampan berusia 33 tahun, Roger Danuarta memang lama tak terlihat di layar kaca. Namun kemarin, Senin 17 Februari 2014, pria tersebut kembali diberitakan oleh media, bukan soal film atau sinetron terbarunya namun soal kasus narkoba yang menjerat dirinya.

Roger Danuarta / Detik

Roger Danuarta / Detik

Pria yang sempat digandrungi oleh remaja putri se-Indonesia pada awal tahun 2000-an ini tertangkap sedang mengalami overdosis di dalam mobil Mercy warna silver yang ditumpanginya di kawasan Jakarta Timur hari Senin dini hari tersebut.

Roger Danuarta sendiri sudah diisukan dekat dengan narkoba pasca ayahnya Johnny Danuarta meninggal pada tahun 2010 lalu. Meski penyebab Roger Danuarta memakai narkoba ini santer berhembus namun Ibu kandung Roger, Eeng Wiratmadja membantahnya.

Wanita itu mengatakan bahwa Roger memakai narkoba karena salah pergaulan.

“Kita belajar di setiap kehidupan. Dia (Roger) sadar papanya sudah enggak ada. Enggak karena kehilangan ayahnya, dia lalu pakai narkoba,” kata Eeng, usai menjenguk Roger di Mapolsek Metro Pulogadung, Jakarta Timur, Senin 17 Februari 2014 seperti dilansir dari Tabloidbintang.com.

Meski kini tengah ditahan di kantor polisi, namun ibu Roger mengaku bersyukur karena anaknya ditemukan dalam kondisi baik-baik saja. Ia juga merasa lega karena akhirnya bisa menemukan Roger setelah sempat kehilangan jejak.

Seakan senada dengan sang Ibu, Roger juga membenarkan bahwa ia memakai narkoba karena salah pergaulan yang dijalaninya.

“Kejadian ini bisa saya bilang, well I think is dari salah pergaulan kali ya,” katanya kepada Detik.com.

Kini akibat dari penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang itu, Roger terancam hukuman maksimal 4 tahun penjara. Proses penyidikan terhadap kasus Roger ini masih berlanjut hingga sekarang. (RN)

Comment di sini