Cara Tepat Memilih Jilbab untuk Pengantin

by
February 19th, 2014 at 4:39 pm

CiriCara.com – Zaman sekarang yang sudah modern, banyak segala hal yang beragam tak terkecuali model-model Jilbab, termasuk model jilbab pengantin. Penggunaan Jilbab untuk busana pengantin kini sudah marak di negara Indonesia ini.

Selain untuk tampil cantik dan anggun, busana pengantin muslimah juga sesuai dengan tuntutan agama Islam yaitu menutupi aurat. Sudah banyak juga sekarang yang menawarkan jasa rias pengantin muslim lengkap dengan kreasi jilbab pengantinnya.

Jasa rias pengantin akan memberikan saran dan masukan bagi Anda tentang model kerudung pengantin yang sesuai dengan bentuk wajah Anda dan juga sesuai dengan tema yang Anda pilih. Misalnya adat Jawa, Sunda, Betawi atau adat lainnya.

Umumnya untuk jilbab pengantin muslimah juga bisa ditambahkan dengan aksesoris seperti rangkaian bunga, yaitu bunga melati atau juga anggrek sebagai penghias jilbab. Selain itu ada juga aksesoris berupa sarung tangan untuk pengantin muslimah, merupakan solusi untuk tidak bersentuhan langsung dengan muhrimnya.

Berikut tips memilih jilbab bagi para pengantin wanita:

Comment di sini