Ciri-ciri Cinta yang Susah Diperjuangkan

by
February 20th, 2014 at 10:29 am

CiriCara.com – Hampir semua orang tahu bahwa cinta itu butuh pengorbanan dan perjuangan. Jika kamu mencintai seseorang, maka perjuangkanlah cintamu hingga titik penghabisan. Tunjukkan betapa besar rasa cintamu padanya.

perjuangan cinta

Cinta betepuk sebelah tangan – Ist

Rasa cinta terhadap seseorang akan mampu mendorong kamu untuk rela berjuang dan berkorban untuk sang pujaan hati. Apa pun akan kamu lakukan hanya untuk membuatnya bahagia dan tersenyum terus saat bersamamu.

Untuk bisa mendapatkan pujaan hati, kamu memang harus berjuang sekuat tenaga agar hatinya bisa kamu luluhkan. Namun, perlu kamu tahu bahwa tidak semua perasaan cinta itu pantas untuk diperjuangkan.

Berikut ciri-ciri cinta yang susah diperjuangkan:

1. Bertepuk sebelah tangan

Perjuangan cintamu akan berakhir sia-sia jika ternyata dia mencintai orang lain. Kamu terus mengejarnya, tapi dia malah mengejar orang lain. Sangat susah untuk mempertemukan cinta kalian berdua. Mendingan cari gebetan lain saja.

2. Sudah punya pacar

Jatuh cinta pada pacar orang lain atau temen itu boleh saja. Tapi, sebaiknya kamu jangan memperjuangkan cintamu itu. Meskipun kamu bisa mendapatkan hatinya, posisi terbaik yang bisa kamu dapat hanya menjadi selingkuhan. Mending cari target yang masih bebas saja.

3. Sudah dijodohkan

Memperjuangkan cinta kepada seseorang yang sudah dijodohkan biasanya akan berakhir sia-sia. Meskipun dia mengaku cinta sama kamu, dia tetap saja tidak bisa menolak perjodohan itu. Ingat! Restu dari orangtua itu juga penting.

Mantan Menyesal Minta Putus 4. Dia tidak cinta

Kamu pernah nembak seseorang, tapi ditolak? Jika iya, mending kamu cari yang lain saja. Sudah jelas-jelas dia tidak suka sama kamu, jadi buat apa kamu perjuangkan dia. Lebih baik, berjuanglah untuk seseorang yang juga mencintai kamu.

5. Beda status

Banyak yang bilang cinta itu tidak memandang status. Tapi kenyataannya, masih ada saja orang yang matrealistis. Memperjuangkan cinta pada seseorang yang memiliki status lebih tinggi dari kita hanya akan membuat kita jadi seperti pembantu.

Itulah beberapa ciri cinta yang susah untuk diperjuangkan. Namun kamu jangan berputus asa, jika dia memang jodoh kamu, dia pasti akan tetap menjadi milik kamu.

(YG)

Comment di sini