Justin Bieber Dikabarkan Menganiaya Paparazzi

by
February 20th, 2014 at 10:28 am

CiriCara.comSuperstar, Justin Bieber terkenal bukan karena single atau album terbarunya namun karena berbagai ulah konyol yang diperbuatnya akhir-akhir ini.

Justin Bieber / Ist.

Justin Bieber / Ist.

Justin Bieber yang dikabarkan akan didepak dari Amerika Serikat dikabarkan telah menganiaya seorang paparazzi yang mengambil liputan tentangnya. Penganiayaan tersebut terjadi pada bulan Juni tahun lalu.

Dilansir dari Kapanlagi.com, saat itu Justin menyuruh bodyguardnya untuk menyerang sang paparazzi yang mengambil gambar tentangnya lalu mengambil memory card milik fotografer tersebut.

Kasus penganiayaan ini sudah dilaporkan ke polisi dan sedang diselidiki oleh pihak kejaksaan. Akibat dari pelaporan ini, kuasa hukum Justin Bieber meminta agar kasus ini dihentikan. Namun permintaan ini ditolak oleh pihak Kejaksaan Miami.

Selain menyangkal adanya penganiayaan pada paparazzi karena tidak ada bukti, kuasa hukum Justin Bieber juga menyangkal kasus mengendarai mobil di bawah pengaruh alkohol dan kasus kekeresan yang ditujukan pada superstar berumur 19 tahun itu.

Justin Bieber seolah tak berhenti membuat sensasi setelah hubungannya kandas dengan penyanyai Selena Gomez. Ia mulai melakukan beberapa hal konyol seperti meludah sembarangan, mengencingi foto mantan presiden Amerika Serikat dan melakukan berbagai hal konyol lainnya.

Bieber juga mengganti namanya menjadi Bizzle yang menuai protes dari berbagai pihak. Nama itu dianggap menjiplak karena sebelum dipakai Justin Bieber, nama itu adalah nama seorang rapper asal Inggris, Lethal Bizzle yang langsung memprotes tindakan Justin. (RN)

Comment di sini