Terobsesi Barbie, Wanita Ini Ingin Jadi Bodoh

by
February 20th, 2014 at 11:30 am

California (CiriCara.com) – Barbie. Sosok boneka yang menyerupai wanita cantik berbadan ramping, berambut pirang, dan sempurna telah menghipnotis sebagian besar anak perempuan di dunia untuk menjadi serupa dengannya.

Blondie Bennet / Metro

Blondie Bennet / Metro

Barbie jugalah yang membuat seorang mantan model di California, Blondie Bennett untuk menjadi sama seperti boneka tersebut.

Namun bukan soal dandanan dan juga penampilan saja, Blondie ingin sama total seperti Barbie. Ya, dia ingin tidak memiliki otak atau bodoh seperti boneka tersebut. Blondie ingin menjalani hipnoterapi untuk membuatnya otaknya menjadi bodoh.

Dilansir dari Metro.co.uk, sebagai mantan model. Blondie telah mempermak wajah dan tubuhnya secara utuh. Ia menyemprotkan tan ke kulitnya agar terlihat cokelat, menyuntikkan botox dan silikon ke kulit dan bibirnya.

Ia ingin menjadi sosok boneka pujaannya itu karena ia merasa Barbie memiliki kehidupan yang sempurna. Barbie hanya perlu berdandan dan juga berbelanja sepanjang hidupnya.

Dengan hipnoterapi yang sudah dijalaninya sepanjang 20 kali, Blondie merasa sudah menjadi bodoh. Buktinya, wanita paruh baya berumur 18 tahun itu tidak lagi bisa mengingat tempat untuk menjemput temannya saat berada di bandara.

Blondie sendiri sudah menghabiskan ratusan juta rupiah untuk memperebesar payudaranya sebanyaak lima kali hingga berukuran 32JJ. Ia mengaku sudah terobsesi dengan Barbie sejak kecil dan sangat ingin menjadi sosok boneka itu pada waktu ia beranjak dewasa.

Biaya operasinya ditanggung oleh teman kencannya di dunia maya yang juga membayari biaya hidup Blondie yang ditukar dengan foto-fotonya saat memakai baju Barbie.

Baca jugaFukkacumi, Karakter Animasi di Dunia Nyata dari Ukraina [Foto]

(RN)

Comment di sini