Video: Arsenal Kalah 0-2 dari Bayern Muenchen

by
February 20th, 2014 at 9:09 am

London (CiriCara.com) – Arsenal akhirnya tumbang oleh Bayern Muenchen di kandangnya sendiri pada leg I babak 16 besar Liga Champions. The Gunners yang terpaksa hanya bermain dengan 10 pemain itu akhirnya kalah 0-2 dari Bayern.

Liga Champions

Arsenal vs Bayern Muenchen – Mirror

Pada pertandingan yang berlangsung di Emirates Stadium, Kamis (20/2/2014) dinihari WIB, kedua tim bermain imbang 0-0 di babak pertama. Dua tendangan penalti yang didapat kedua tim sama-sama gagal dikonversi menjadi gol.

Di kubu Arenal, Mesut Oezil menjadi eksekutor penalti setelah dirinya dilanggar oleh Jerome Boateng di pada menit ke-8. Namun sayang, tendangan Oezil berhasil dihalau oleh penjaga gawang Bayern, Neuer.

Sementara di kubu Bayern, David Alaba menjadi eksekutor penalti yang gagal setelah bola tendangannya membentur tiang gawang. Hadiah penalti itu diberikan setelah kiper Arsenal, Wojciech Szczesny melanggar Arjen Robben pada menit ke-37.

Akibat pelanggaran tersebut Szczesny mendapat kartu merah dari wasit. Arsenal terpaksa harus bermain dengan 10 pemain. Lihat juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Kemarin.

Di babak kedua, Arsenal harus kebobolan melalui gol cepat yang diciptakan oleh Toni Kroos. Umpan mendatar dari Philipp Lahm dari sisi sayap kanan berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Kroos. Skor berubah jadi 0-1.

Meskipun hanya bermain dengan 10 pemain, Arsenal tetap mampu menahan gempuran para pemain Die Roten. Namun sayang, pada menit ke-87, Arsenal kembali kebobolan untuk yang kedua kalinya.

Thomas Mueller sukses menjebol gawang Arsenal yang dijaga Fabianski. Gol berawal dari umpan Lahm yang kemudian disundul oleh Mueller. Skor berubah jadi 0-2 untuk keunggulan Bayern Muenchen.

Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan. Kedua tim akan kembali bertemu pada leg II babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di markas Bayern Muenchen, Allianz Arena pada 11 Maret 2014 mendatang.

Berikut video cuplikan pertandingan Arsenal vs Bayern Muenchen:

*Video akan terhapus jika ada klaim dari pihak terkait.

Sementara itu, hasil pertandingan Liga Champions lainnya antara AC Milan melawan Atletico Madrid berhasil dimenangkan oleh Atletico. Milan yang tampil sebagai tuan rumah justru kalah dari Atletico dengan skor 0-1. Gol tunggal Atletico dicetak oleh Diego Costa.

(YG)

Comment di sini