Di Rutan, Dewi Persik Mandi dengan Air Galon

by
February 21st, 2014 at 2:11 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Apa kabar Dewi Perssik yang sedang menjalani masa tahanan di rumah tahanan (rutan) Pondok Bambu?

Dewi Persik / Ist.

Dewi Persik / Ist.

Dewi Persik yang dikabarkan sudah menginap di rutan selama lebih dari sepekan itu dikabarkan baik-baik saja. Namun tentunya pedangdut itu harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

Dilansir dari Tribunnews.com, selama menjalani kehidupan di lingkungan yang baru tersebut, mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut ternyata belum terlalu terbiasa. Salah satu contohnya, Dewi Persik belum bisa membiasakan diri dengan air rutan yang ia pakai mandi.

Depe, sapaan akrab Dewi Persik, mengalami iritasi pada bagian kulitnya lantaran memakai air rutan untuk mandi. Pedangdut yang dilingkupi dengan berbagai macam pemberitaan kontroversial ini sempat mengeluh kepada keluarganya lantaran air yang biasa ia pakai untuk mandi tidak cocok dengan kulitnya.

Dalam acara talk show, Hitam Putih yang ditayangkan oleh Trans 7 pada hari Kamis, 20 Februari 2014, ayah dan ibu Depe sempat membeberkan keluhan anaknya itu.

“Kalau mandi dia iritasi jadi pakai air mineral galon,” kata Fanny, manajer Depe saat acara berlangsung.

Untuk sekali mandi, Depe harus memesan paling tidak 7 galon air mineral di kantin rutan agar kulitnya tidak lagi iritasi.

Sejak 13 Februari 2014, Depe resmi ditahan di Rutan Pondok Bambu atas keputusan Kejaksaan Negeri Jakarta Timur terhadap kasus cakar-cakarannya dengan Julia Perez beberapa tahun silam.

Depe dinyatakan bersalah atas peristiwa perkelahiannya dengan Julia Perez, dengan nomor perkara 758 K/PID/2013. Sebelumnya Jupe sudah menjalani hukuman di penjara selama tiga bulan atas kasus yang sama pada tahun lalu. (RN)

Comment di sini