Kebiasaan Yang Sering Dilakukan Cewek Setelah Putus

by
February 21st, 2014 at 9:13 am

CiriCara.com – Menjalin hubungan cinta tidak bisa semulus jalan tol. Banyak pasangan yang pada akhirnya harus putus karena berbagai macam alasan. Mulai dari sudah tidak cinta lagi hingga merasa tidak cocok.

cewek galau

Cewek galau karena putus cinta – Ist

Putus cinta mungkin sudah jadi keputusan yang terbaik buat kalian. Hubungan cinta yang selama ini dijalin harus diputus agar tidak ada pihak yang tersakiti lebih dalam. Apakah kamu juga baru putus dari pacar?

Beberapa cewek biasanya akan menangis dan merasa sedih setelah hubungan cintanya putus. Apalagi jika pacar memutuskannya secara sepihak. Dijamin, kekecewaan yang mendalam akan membuatnya merasa sakit hati.

Selain menangis dan bersedih di dalam kamar, berikut beberapa kebiasaan yang sering dilakukan cewek setelah putus cinta:

1. Buat status di Facebook

Kebanyakan cewek langsung membuat status galau di Facebook setelah putus. Dia akan menuliskan semua kekesalan yang ada dalam hatinya. Status galau ini sering memancing simpati dari para cowok jomblo yang berharap bisa jadi pacar baru si cewek.

2. Memata-matai mantan

Meskipun sudah putus, kebanyakan cewek tetap masih penasaran dengan mantannya. Itulah sebabnya dia akan memata-matai mantannya. Mulai dari lihat status FB, Twitter, bahkan status BBM. Dia bakal sakit hati lagi saat tahu si mantan sudah punya gebetan baru.

3. Mendengarkan lagu galau

Mendengarkan lagu-lagu sedih merupakan kebiasaan yang sering dilakukan cewek setelah putus cinta. Tujuannya, supaya lagu itu bisa menjadi penyemangat buat mereka agar bisa melupakan kegalauan hati.

cewek lagi galau

Cewek lagi mikirin pacar – Ist

4. Curhat ke teman

Cewek adalah makhluk yang paling tidak bisa memendam beban sendirian. Itulah sebabnya dia pasti akan langsung curhat ke teman atau keluarga setelah insiden putus cintanya. Ini adalah cara mereka untuk mengurangi kesedihan.

5. Mencari pelampiasan

Kebanyakan cewek akan langsung mencari pelampiasan atas kekecewaannya setelah putus. Ada yang ngamuk di kamar, pukul-pukul boneka pemberian mantan, dan ada juga yang hanya menangis sendiri.

Putus cinta memang merupakan hal yang paling menyedihkan. Tapi, kamu tetap harus bersemangat dalam menjalani hidup. Lampiaskan kekesalan kamu ke hal yang positif yang bisa membuat kamu jadi lebih baik lagi.

(YG)

Comment di sini