Cara Agar Suami dan Istri Tak Bertengkar Sampai Meledak

by
February 25th, 2014 at 1:34 pm

CiriCara.com - Konflik dalam rumah tangga pasti selalu dialami setiap pasangan suami istri. Konflik adalah sebuah ujian dalam rumah tangga entah masalah kecil maupun masalah besar. Tak jarang masalah kecil dalam rumah tangga menjadi pertengkaran yang memanas karena tersulut emosi. Terkadang pertengkaran menuntut pasangan agar berpikir lebih dewasa lagi, supaya masalah cepat terselesaikan.

Agar dalam pertengkaran antara suami istri tidak ada yang tersakiti, dan masalah terpecahkan. Mengkin beberapa cara yang dilansir dari Wolipop berikut bisa Anda gunakan jika terjadi pertengkaran dalam rumah tangga:

1. Sama-sama sepakat

Sama-sama sepakat / Ist.

Sama-sama sepakat / Ist.

Kesepakatan bersama dalam rumah tangga sangat penting. Jika terjadi pertengkaran dalam rumah tangga, tak ada salahnya antar pasangan mencoba menyelesaikan dengan kesepakatan bersama. Membicarakan permasalahan yang menyulut pertengkaran  secara baik-baik, dan mengutarakan saran serta pendapat antar pasangan tentang masalah tersebut.

Setelah terdapat kesepakatan bersama, coba kompromikan solusi apa yang terbaik untuk memecahkan masalah tersebut sehingga tercipta kedamaian dalam rumah tangga.

Comment di sini