Jokowi Diincar Pembunuh Profesional?

by
February 25th, 2014 at 2:28 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Selain disadap, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi pun dikabarkan sempat diteror oleh orang tidak dikenal. Jokowi sempat mendapat ancaman kapal yang ditumpangi bakal diledakkan.

jokowi diteror

Jokowi – Ist

Politisi Senior PDIP Sidarto Danusubroto pun mengungkapkan bahwa ancaman peledakan tersebut terbukti. Beruntung, Jokowi belum sempat naik ke dalam kapal yang rencananya akan mengantarnya ke Kepulauan Seribu itu.

“Keterlaluan itu, (ancaman) itu tidak omong kosong, betul-betul (kapalnya meledak),” ujar Sidarto kepada para wartawan saat berada di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, seperti dikutip dari Merdeka.com, Senin (24/2/2014) kemarin.

Baca jugaPengamat Sebut Nyawa Jokowi Bisa Terancam

Sidarto mengatakan bahwa kejadian tersebut dia dengar langsung dari Jokowi sejak dua bulan yang lalu. Ia menduga bahwa peledakan kapal tersebut dilakukan oleh pembunuh profesional. Pasalnya, pelaku menggunakan alat peledak khusus untuk ditancapkan di kapal.

“Dua bulan lalu saya denger dari beliau (Jokowi) sendiri. Itu betul-betul orang profesional yang melakukannya dan sekarang sudah dibersihkan oleh profesional juga,” ujar Sidarto, yang juga merupakan Ketua MPR.

Sidarto pun menampik kabar yang menyebutkan isu penyadapan serta teror pembunuhan itu adalah upaya pencitraan dari Jokowi. Menurutnya, kejadian-kejadian tersebut memang benar dialami oleh Jokowi.

Sementara itu, Jokowi sendiri membenarkan isu teror pembunuhan tersebut. Menurutnya, kejadian tersebut terjadi pada tahun lalu. Tidak hanya peledakan bom, ban mobil Jokowi pun pernah dirobek oleh orang tidak dikenal.

“Iya itu kejadian tahun lalu. Tapi sudahlah itu sudah lama kejadiannya,” kata Jokowi.

Benarkah Jokowi diincar oleh pembunuh profesional?

(YG)

Comment di sini