Muncul Spanduk Rhoma Irama dengan Gelar Profesor

by
February 25th, 2014 at 9:11 am

Jakarta (CiriCara.com) – Spanduk pencapresan Rhoma Irama memang sudah bermunculan sejak lama. Namun, kali ini ada yang berbeda dari spanduk raja dangdut tersebut. Nama Rhoma Irama dilengkapi dengan gelar profesor.

rhoma irama

Spanduk Prof. Rhoma Irama – detik.com

Pada spanduk yang berada di Jalan Tanjung Barat Raya, Jakarta Selatan itu terdapat lambang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kemudian di bawahnya tertulis Presiden Kita Bersama yang di bawahnya lagi ada gambar Rhoma dengan latar belakang warna hijau.

Yang membuat heran warga sekitar, di bawah foto Rhoma tertulis “Prof. Rhoma Irama”. Padahal menurut mereka Rhoma belum menjadi profesor. “Saya nggak tahu, tapi kayaknya dia bukan profesor,” kata salah seorang warga bernama Hasyim.

Baca juga: Rhoma Ngaku Sebagai Pasangan Ideal Jokowi.

Hasyim pun mengaku bingung kenapa nama Rhoma dalam spanduk tersebut bisa diberi gelar profesor. Padahal menurutnya, untuk bisa mendapatkan gelar profesor tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama.

“Profesor itu kan lama dapatnya dan mahal, kok tahu-tahu ada profesornya,” kata Hasyim, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (25/2/2014).

Terkait dengan munculnya spanduk Profesor Rhoma Irama tersebut, Hasyim menilainya sebagai salah satu trik untuk mendapat dukungan dari warga sekitar. Pasalnya, menurut Hasyim, saat ini Rhoma baru menerima dukungan dari para kyai.

“Menurut saya ini hanya untuk mendulang suara,” kata pria berusia 60 tahun itu.

Terkait dengan pandangannya mengenai wacana pencapresan Rhoma, Hasyim menilai raja dangdut itu tidak mengerti soal politik.

(YG)

Comment di sini