Rooney Targetkan MU Juara Liga Champions

by
February 25th, 2014 at 4:40 pm

Manchester (CiriCara.com) – Manchester United (MU) akan berhadapan dengan Olympiakos Piraeus di babak 16 besar Liga Champions 2013/14. Pertandingan leg pertama tersebut akan berlangsung di Stadio Georgios Karaiskaki, Rabu (26/2/2014) dinihari WIB.

rooney

Wayne Rooney – The Guardian

Pemain bintang MU, Wayne Rooney optimis bahwa timnya akan meraih kemenangan dalam pertandingan tersebut. Meski performa MU di Liga Inggris masih kurang baik, Rooney tetap optimis timnya bisa menang dari Olympiakos.

“Kami mengincar kemenangan untuk modal di pertandingan kandang dan berusaha maju ke perempat final,” kata Rooney seperti dilansir UEFA.com, Selasa (25/2/2014).

Lihat juga: Hasil Pertandingan Liga Champions Minggu Lalu.

Rooney sendiri percaya dengan kemampuan para pemain MU. Pemain penyerang asal Inggris ini sangat yakin timnya akan terus melaju di Liga Champions musim ini hingga mendapatkan gelar juara.

“Saya optimis MU dapat lolos ke babak selanjutnya. Kami jelas punya kemampuan untuk terus melaju di Liga Champions,” kata Rooney yang juga merupakan mantan pemain klub Everton.

Rooney sendiri sempat merasakan gelar Liga Champions untuk pertama kali pada tahun 2008. Saat itu Manchester United bertemu di babak final melawan Chelsea.

Gelar juara Liga Champions musim ini menjadi satu-satunya gelar yang masih mungkin untuk diraih MU. Pasalnya, skuad asuhan David Moyes ini masih terpuruk di Liga Inggris dan juga telah gagal di Capital One Cup musim ini.

Selain MU melawan Olympiakos, Liga Champions dinihari besok pun akan mempertemukan Zenit St Petersburg dengan Borussia Dortmund. Pada pertandingan leg pertama tersebut Zenit St Petersburg akan menjadi tuan rumah.

(YG)

Comment di sini